Please enter your email: 1. Bisakah staf Anda menangani semua jenis pasien, bahkan ketika pasien sedang bingung, kesal, tidak sabar? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 2. Apakah anggota staf Anda menciptakan kesan pertama yang positif dan mempertahankan nada positif selama percakapan dengan pasien? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 3. Dapatkah staf Anda memenuhi harapan pasien yang tidak realistis? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 4. Apakah anggota staf menunjukkan keterampilan telepon yang sangat baik dan keterampilan interpersonal secara langsung? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 5. Dapatkah anggota staf menjelaskan protokol dan rencana perawatan secara profesional dan efektif kepada pasien? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 6. Apakah staf merupakan komunikator yang suportif dan efektif dengan rekan kerja? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 7. Apakah staf mampu mengelola sikap, stres dan motivasi mereka sendiri? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah 8. Dapatkah staf menangani keluhan dan meredakan situasi yang meningkat dengan tenang dan profesional? Selalu Biasanya Kadang-kadang Tidak pernah Loading …