Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Please enter your email:

1. Bisakah staf Anda menangani semua jenis pasien, bahkan ketika pasien sedang bingung, kesal, tidak sabar?

 
 
 
 

2. Apakah anggota staf Anda menciptakan kesan pertama yang positif dan mempertahankan nada positif selama percakapan dengan pasien?

 
 
 
 

3. Dapatkah staf Anda memenuhi harapan pasien yang tidak realistis?

 
 
 
 

4. Apakah anggota staf menunjukkan keterampilan telepon yang sangat baik dan keterampilan interpersonal secara langsung?

 
 
 
 

5. Dapatkah anggota staf menjelaskan protokol dan rencana perawatan secara profesional dan efektif kepada pasien?

 
 
 
 

6. Apakah staf merupakan komunikator yang suportif dan efektif dengan rekan kerja?

 
 
 
 

7. Apakah staf mampu mengelola sikap, stres dan motivasi mereka sendiri?

 
 
 
 

8. Dapatkah staf menangani keluhan dan meredakan situasi yang meningkat dengan tenang dan profesional?