Email Marketing / Tak Berkategori / By Rudy HP Manullang 1. Manakah dari jenis pemasaran berikut yang memberikan ROI tertinggi? Pemasaran konten Pemasaran email Pemasaran mesin pencari Pemasaran media sosial 2. Ciri-ciri komunikasi email yang sukses adalah: Relevansi dan pelaporan rinci dengan banyak teks Relevansi, teks ringkas, dan perencanaan Merencanakan dan mengotomatisasi teks tanpa personalisasi Merencanakan waktu tanpa tambahan koreksi teks dan tautan 3. Apa langkah pertama saat memulai kampanye pemasaran email? Tetapkan tujuan Menghasilkan prospek Menjual produk Kirim email 4. Bagaimana cara menghitung rasio klik-tayang? (Total klik atau klik unik Jumlah email terkirim) * 100 (Jumlah orang yang menyelesaikan tindakan yang diinginkan Jumlah email yang terkirim) * 100 (Jumlah email yang terpental Jumlah email yang terkirim) * 100 (Jumlah klik pada tombol teruskan/bagikan Jumlah email yang terkirim) * 100 5. Apa yang harus dihindari saat melakukan pengujian A/B pada suatu kampanye? Menguji baris subjek saja Menguji dua jenis CTA Menguji beberapa hal sekaligus Melacak hasilnya 6. Penilaian prospek adalah: Proses menghasilkan prospek Proses penambahan nilai numerik pada sebuah lead Proses pelacakan prospek Proses pemutakhiran milis 7. Apa yang harus dihindari saat melakukan pengujian A/B pada suatu kampanye? Menguji baris subjek saja Menguji dua jenis CTA Menguji beberapa hal sekaligus Melacak hasilnya 8. Manakah dari email berikut yang merupakan jenis email satu-ke-satu? Buletin Memimpin pengasuhan Intisari email Email sponsor 9. Manakah dari berikut ini yang bukan merupakan praktik terbaik untuk milis? Membeli email Menarik pelanggan dengan penawaran premium Mendapatkan izin untuk mengirim email Mengenal pelanggan melalui formulir 10. Apa yang dapat membantu Anda menargetkan email dengan lebih baik? Generasi pemimpin Keterkiriman email Daftar segmentasi Rasio pentalan 11. Jika terjadi kegagalan pengiriman sementara untuk alamat email, hal ini disebut: Pembaruan blog Akses eksklusif Pantulan lembut Pantulan keras 12. Beberapa kriteria segmentasi milis adalah: Pantulan lunak dan keras Klik-tayang dan rasio konversi Intisari, sponsorship, dan email khusus Bahasa, lokasi, aktivitas kampanye, pembelian sebelumnya 13. Saat mendesain tombol berlangganan untuk situs web Anda, Anda harus memperhatikan: Ukuran, warna, dan posisi Ukuran dan warna Posisi Segmentasi 14. Strategi mengembangkan milis adalah: Menawarkan sesuatu sebagai imbalan atas email dan memiliki tombol berlangganan Melacak pentalan dan tingkat konversi Segmentasi milis Pembaruan milis 15. Unsur formatting yang baik adalah: Menyapa pelanggan secara langsung Memiliki teks pendek Menghindari kata-kata yang dapat memicu filter spam Penggunaan paragraf, penggunaan huruf besar dan tanda baca yang tepat 16. Manakah dari berikut ini yang bukan merupakan karakteristik baris subjek yang efektif? Teks deskriptif, relevan dan menarik Baris subjek yang ringkas Penggunaan kata-kata sepertidiskon, gratis, di sini Diuji dengan pengujian A/B 17. Jika Anda ingin memperbaiki email, Anda sebaiknya tidak: Mintalah umpan balik Memegang standar yang tinggi Mengirim email tanpa izin Membuat pelanggan merasa istimewa 18. Apa yang dimaksud dengan kemampuan pengiriman email? Kemampuan untuk mengirimkan email ke kotak masuk pelanggan. Kemampuan untuk mengirim email ke kotak masuk pelanggan. Kemampuan untuk mengubah pelanggan menjadi pembeli. Peluang untuk mengembangkan milis Anda. 19. Apa itu spam? Kemampuan untuk mengirimkan email ke kotak masuk pelanggan. Ini adalah email yang tidak diminta, dikirim tanpa persetujuan terlebih dahulu dari penerima untuk dimasukkan ke dalam milis. Proses pengiriman email satu ke banyak, seperti buletin, email khusus, dll. Daftar orang yang berlangganan untuk mendapat pemberitahuan melalui pembaruan email. 20. Mengapa kurs terbuka dianggap sebagai metrik yang kurang dapat diandalkan? Karena tidak menunjukkan konversi. Karena mengganggu pelacakan rasio pentalan. Karena tidak menunjukkan tingkat berhenti berlangganan. Karena email dianggap terbuka hanya ketika gambar yang disematkan dimuat, dan pemuatan gambar biasanya dinonaktifkan secara default. 21. Pengujian A/B dalam pemasaran email adalah proses: Menguji beberapa email sekaligus. Segmentasi milis. Mendorong pelanggan untuk mengklik CTA di email Membandingkan dua variasi email 22. Manakah dari berikut ini yang tidak dapat diuji dalam kampanye email? Baris subjek, CTA, dan teks isi Tombol Daftar di halaman beranda situs web Anda Penggunaan elemen visual, seperti gambar, video, dll. Personalisasi, lokalisasi, dan CTA 23. Apa yang dimaksud dengan pengasuhan timbal? Proses menghasilkan prospek melalui situs web Anda Proses pengembangan hubungan dengan pelanggan Kemampuan untuk melibatkan pengguna Melacak dan menganalisis metrik yang berbeda 24. Manakah dari berikut ini yang bukan merupakan tahapan dalam saluran penjualan? Pengujian A/B Kesadaran merek Evaluasi Bunga 25. Apa yang dimaksud dengan pembuat URL kampanye? Alat Google untuk membuat URL yang dapat dilacak Jenis kampanye email Segmen di Google Analytics Pemicu spam yang terkenal 26. Taktik pengasuhan pemimpin meliputi: Jumlah kata, pilihan, dan urutan Baris subjek dan CTA Pembuatan prospek dan pemasaran afiliasi Konten yang ditargetkan dan penilaian prospek 27. Bagaimana cara melacak konversi dengan Google Analytics? Bandingkan jangkauan organik dan berbayar Gunakan filter untuk mengecualikan nama host tertentu Gunakan segmen lanjutan untuk memfilter sesi berdasarkan media Gunakan alat tambahan 28. Mengapa penting untuk melacak konversi? Untuk menghitung ROI dan meningkatkan hasil Untuk mendapatkan ide untuk pemasaran konten Untuk menghitung tarif penerusan email Untuk mendapatkan pelanggan baru 29. Manakah dari berikut ini yang bukan merupakan taktik untuk meningkatkan konversi? CTA yang menginspirasi Baris subjek yang menarik Halaman arahan yang mengkonversi Menggunakan filter spam 30. Fitur manakah yang tidak disediakan oleh aplikasi pemasaran email? Segmentasi, otomatisasi, dan pengujian A/B Templat email dan alat pengoptimalan Tips menulis konten untuk blog Anda Penjawab otomatis dan analitik 31. Apa itu otomatisasi email? Proses penggunaan perangkat lunak untuk mengotomatisasi jenis tugas tertentu. Proses menghasilkan prospek melalui situs web Anda. Proses penambahan nilai numerik pada sebuah lead. Proses pengiriman email satu ke banyak, seperti buletin, email khusus, dll. 32. Bagaimana cara menghindari spam? Pantau kurs terbuka Memiliki baris subjek dengan huruf kapital semua Memiliki izin untuk mengirim email Kirim dari domain yang berbeda 33. Apa yang ditunjukkan oleh rasio pentalan? Bahwa CTA Anda tidak berfungsi Bahwa baris subjek Anda tidak efektif Bahwa milis Anda sudah ketinggalan jaman Bahwa email Anda membutuhkan waktu lama untuk dimuat 34. Untuk mengukur tingkat konversi, Anda memerlukan: Memiliki kurs forward sebagai acuan Untuk menggunakan analisis web dan tautan yang dapat dilacak Untuk mengikuti praktik dan pedoman terbaik Memiliki tingkat konversi di atas 10% 35. Otomatisasi pemasaran email didasarkan pada: Filter Produk Pemicu CTA 36. Otomatisasi pemasaran email dapat: Sepenuhnya mengambil alih komunikasi dengan klien Menghemat waktu dan membuat Anda tetap teratur Buat konten eksklusif untuk pelanggan Menghasilkan prospek baru 37. Kapan email keranjang belanja yang ditinggalkan terpicu: Saat seseorang menambahkan produk ke keranjang dan menyelesaikan pembelian Ketika seseorang menambahkan produk ke keranjang dan tidak menyelesaikan pembelian Ketika sistem Anda mendeteksi pelanggan tetap Ketika seseorang membeli suatu produk yang sedang dijual 38. Email selamat datang dapat dipicu: Dengan pembelian Ketika seseorang berhenti berlangganan Ketika seseorang berlangganan Saat postingan blog baru diterbitkan 39. Email mobile-friendly artinya email tersebut: Pendek Dapat diakses melalui perangkat seluler Dapat diakses melalui desktop Relevan 40. Saat mengoptimalkan email untuk seluler, Anda tidak boleh: Gunakan gambar yang dioptimalkan Memiliki baris subjek yang pendek Gunakan desain multi-kolom Sesuaikan ukuran tombol CTA 41. Beberapa praktik terbaik untuk merancang laman landas yang ramah seluler meliputi: Desain web responsif Beberapa CTA dalam satu halaman Menggunakan format yang tidak biasa Memikirkan tentang filter spam 42. Untuk mengotomatiskan tugas pemasaran email, Anda memerlukan: Sebuah alat Pemicu Penyaring Sebuah blog 43. Manakah dari berikut ini yang bukan tujuan utama otomatisasi pemasaran email? Lebih banyak peluang penjualan Meningkatkan pengikut media sosial Mengurangi saluran penjualan Meminimalkan peluang penjualan yang hilang 44. Saat mengoptimalkan email untuk pengguna seluler, Anda harus: Gunakan desain responsif Gunakan segmen di Google Analytics Sematkan banyak gambar beresolusi tinggi Cobalah untuk mengurangi saluran penjualan 45. Bagaimana cara menemukan waktu optimal untuk mengirim email? Meningkatkan desain email Jelajahi statistik kampanye sebelumnya Selalu dikirim pada hari Senin Tambahkan baris subjek yang panjang 46. Tahap saluran penjualan manakah yang memiliki jumlah pengguna terbanyak? Kesadaran merek Minat Evaluasi Pembelian 47. Manakah dari berikut ini yang bukan merupakan metrik pemasaran email? Rasio klik-tayang Tingkat konversi Rasio gambar terhadap teks ROI 48. Salah satu strategi personalisasi email adalah: Lokalisasi Melacak semua metrik penting Menggunakan template yang sama untuk semua kampanye Memanggil pelanggan dengan namanya 49. Email yang baik tidak memiliki: CTA yang kuat Tautan yang terlihat Opsi berhenti berlangganan Format yang tidak biasa dan banyak gambar 50. Metrik apa saja yang harus Anda pantau untuk mengevaluasi kinerja kampanye pemasaran email? Rasio klik-tayang dan rasio konversi Pengujian A/B dan HTML CTA dan tautan Pemicu dan filter Loading …