Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

ARTIFICIAL INTELLIGENCE IN THE CONTACT CENTER

Ubah pengalaman pelanggan organisasi Anda di semua tingkatan dengan meningkatkan pengetahuan tim Anda seputar kecerdasan buatan (AI) dan otomatisasi!

Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan-perusahaan terkemuka telah menciptakan atau mempercepat strategi mereka untuk mendapatkan efisiensi dan efektivitas di pusat kontak mereka dengan menggunakan AI dan otomatisasi. Dalam pelatihan ini, Anda akan belajar tentang konsep inti AI dan otomatisasi, cara menyelaraskannya dengan strategi pengalaman pelanggan dan komitmen tingkat layanan Anda, cara membangun kasus untuk pendanaan, cara merancang arsitektur yang tepat, dan cara memberikan hasil yang terukur yang mengubah organisasi Anda.

Anda akan menyelesaikan pelatihan ini dengan pemahaman baru tentang seperti apa contact center  di masa depan, termasuk praktik terbaik, contoh nyata, dan rencana terstruktur untuk memajukan strategi Anda. Apakah Anda memiliki peta jalan yang matang atau baru saja memulai, pelatihan ini cocok untuk Anda.

  • Para Manajer
  • Para Direktur
  • Para Pimpinan dan/atau manajer manajemen tenaga kerja
  • Para Ahli strategi TI dan operasional
  • Tim proyek transformasi atau anggota tim
  • Menilai struktur data Anda saat ini & kematangan AI
  • Menerapkan kerangka kerja strategi AI 5 tahap
  • Memanfaatkan kasus penggunaan, teknologi, dan keterampilan berpikir kritis yang tepat untuk meningkatkan kinerja
  • Memahami pentingnya tata kelola, manajemen perubahan, dan perekrutan untuk masa depan AI
  • Praktik terbaik untuk menghindari jebakan umum dari transformasi AI di pusat kontak

Module 1: AI In Modern Contact Centers

  • History & Future State AI Projections to 2030
  • Crafting an AI Vision & Strategy
  • 5 Steps to AI Implementation Success

Module 2: Designing Your Ecosystem

  • Data Science & Principles
  • Identifying Pain Points & Journey Mapping
  • Assessing Costs vs Benefits & Building a Roadmap

Module 3: Developing a Minimum Viable Product to Scale

  • Best in Class Examples of Successful MVP’s
  • Building the Right Project Team(s) for AI Efforts
  • Change Management & New KPI’s to Consider

Module 4: Optimizing & Refining AI Models & Practices

  • Ongoing Innovation Tips
  • Rallying Your Organization Around AI
  • Evaluating Impacts, Success & AI Ethics

Testimoni