Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Customer Centricity Organization

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Bagaimana Anda membangun orientasi pelanggan? Setiap organisasi memiliki filosofi bisnis yang memandu cara mereka menjalankan bisnis. Ketika sebuah filosofi bisnis menempatkan pelanggan di pusat operasi mereka, maka itu disebut orientasi pelanggan.

Bagi organisasi yang berkomitmen pada orientasi pelanggan, kepuasan pelanggan bukan sekadar omongan kosong yang dilakukan bisnis untuk tetap mengikuti tren. Organisasi yang mengikuti orientasi pelanggan dengan taat menjaga fokus pelanggan saat mengambil dan menerapkan keputusan apapun.

Manajemen secara sadar memastikan bahwa setiap keputusan yang diterapkan dalam organisasi memprioritaskan pelanggan dan menciptakan nilai bagi pelanggan. Semangat orientasi pelanggan terletak pada upaya memastikan pengalaman pelanggan sebaik mungkin dan bertindak sebagai kekuatan penuntun bagi setiap elemen dalam organisasi.

Apa perbedaan konsep orientasi pelanggan dengan layanan pelanggan? Bagaimana organisasi dapat mengantisipasi kebutuhan pelanggan? Bagaimana orientasi pelanggan dapat digunakan untuk memperoleh keunggulan kompetitif atas rekan-rekan industri? Bagaimana cara memperbaiki tanggung jawab atas pengalaman pelanggan?

Bagaimana cara memperkaya budaya yang berpusat pada pelanggan dalam organisasi? Berikut ini adalah beberapa tantangan yang mungkin menempatkan organisasi dalam kesulitan yang ingin menguji coba di bidang yang berpusat pada pelanggan. Oleh karena itu, manajemen harus memahami dengan baik hal-hal praktis yang menyertai organisasi yang berpusat pada pelanggan.

Setiap organisasi yang menganggap kepuasan dan pengalaman pelanggan sebagai renungan tidak akan mampu menciptakan nilai bisnis yang bertahan lama. Memahami sentrisitas pelanggan merupakan kebutuhan saat ini bagi perusahaan.

Kami memperkenalkan kursus sentrisitas pelanggan untuk menyediakan materi informasi terkini dan nasihat mengenai subjek tersebut bagi peserta didik. Kursus ini bertujuan untuk melatih karyawan, profesional, dan pebisnis dengan wawasan utama tentang sentrisitas pelanggan dan topik terkait.

Program pelatihan akan mengubah karyawan menjadi anggota aktif yang berusaha menumbuhkan budaya sentrisitas pelanggan. Perilaku yang sesuai dengan pelanggan perlu diajarkan dan perlahan-lahan diperkaya dalam perilaku karyawan. Hal ini dimungkinkan melalui program pelatihan yang responsif ini. Program ini akan membantu peserta memahami tren, taktik, dan strategi terbaru yang diperlukan untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi pelanggan.

Tujuan Pelatihan

Dengan berakhirnya pelatihan ini, setiap peserta Pelatihan Customer Centricity diharapkan akan mampu untuk :

7

Ciptakan pengalaman pelanggan yang positif sepanjang perjalanan pelanggan

icon8

Perbaiki peran setiap karyawan dalam mengembangkan budaya yang berpusat pada pelanggan

icon3

Tingkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi bagi pelanggan

icon5

Desain program yang berpusat pada pelanggan yang akan membantu dalam memperoleh keunggulan kompetitif di pasar

icon6

Selaraskan produk dan proses dengan kebutuhan pelanggan dan tingkatkan perjalanan pelanggan

icon7

Tingkatkan retensi pelanggan melalui program yang lebih berpusat pada pelanggan dan dengan demikian memangkas biaya akuisisi pelanggan

8

Peroleh pengetahuan tentang praktik dan aplikasi terbaru yang digunakan untuk tujuan berpusat pada pelanggan

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?

MODUL-I

Understanding Customer Centricity

MODUL-II

Customer Equity

MODUL-III

Customer Lifetime Value

MODUL-IV

Customer Relationship Management

MODUL-V

Developing Competitive Advantage

MODUL-VI

Developing Customer-centric Strategy

MODUL-VII

Marketing Perspective

MODUL-VIII

Comprehending Customer Needs and Expectations

Metodologi Pelatihan

Manfaat Bagi Organisasi

Peserta yang berhasil menyelesaikan kursus ini akan memperoleh manfaat bagi organisasinya dengan cara berikut:

Manfaat Pribadi

Setelah berhasil menyelesaikan kursus Customer Centricity, peserta akan memperoleh manfaat pada tingkat pribadi dengan cara berikut:

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Manajer pemasaran/Kepala pemasaran
  • Profesional Layanan Pelanggan/Pimpinan dan Manajer
  • Manajer hubungan pelanggan/Manajer Hubungan
  • Manajer umum
  • Profesional penjualan, tenaga penjualan
  • Pendiri perusahaan rintisan, wirausahawan
  • Lokasi Based on request
  • Tanggal : incoming

Registration Now :

Pilih pelatihan
Apabila pelatihan diadakan oleh perusahaan, masukkan alamat perusahaan ya.