Content Marketing / Tak Berkategori / By Rudy HP Manullang 1. Pemasaran konten difokuskan pada: Membuat dan mendistribusikan konten yang secara langsung atau tidak langsung mempromosikan bisnis Anda Membuat dan mendistribusikan file video secara eksklusif Membuat dan mengelola blog WordPress Mendistribusikan materi online pihak ketiga 2. Apa saja yang perlu Anda pikirkan saat membuat konten? Jangkauan organik dan berbayar Halaman hasil mesin pencari Pemasaran media sosial Audiens dan niche 3. Manakah dari berikut ini yang merupakan jenis konten tertulis? Podcast Buku elektronik Infografis Obrolan langsung 4. Saat menulis konten, Anda harus memikirkan tentang: Menulis untuk masyarakat dan mesin pencari Hanya menulis postingan yang memiliki lebih dari 1000 kata Data dari Google AdWords Pedoman media sosial 5. Saat menggunakan gambar, penting untuk: Buat foto Anda sendiri Memiliki izin untuk menggunakan gambar tersebut Gambarnya tidak relevan tetapi lucu Gunakan hanya gambar yang diunduh secara gratis 6. Apa yang dimaksud dengan kata kunci? Header dan judul pada blog Kata-kata yang digunakan untuk infografis Kata atau frasa yang berhubungan dengan situs web dan kontennya Istilah-istilah yang tidak relevan yang merupakan bagian dari representasi visual 7. Salah satu referensi paling umum dalam pemasaran konten adalah esai Bill Gates yang berjudul: Konten Sudah Mati Konten adalah Raja Konten adalah Masa Depan Isinya adalah Berita Lama 8. Statistik menunjukkan bahwa: Aspek visual meningkatkan kinerja konten SEO adalah bagian dari pemasaran konten Artikel yang lebih pendek memiliki kinerja yang lebih baik Perusahaan yang menggunakan pemasaran konten tidak mendapatkan hasil yang baik 9. Pemasaran online disebut juga: pemasaran internet Pemasaran media sosial Pemasaran konten Pemasaran email 10. CTA adalah link yang dapat ditampilkan sebagai: Sebuah tujuan Gambar atau teks Sebuah alat Halaman arahan dan prospek 11. Bagaimana pemasaran konten dan SEO terhubung? SEO menggunakan konten untuk meningkatkan jangkauan organik Konten hanya digunakan dalam iklan berbayar Pemasaran konten mempromosikan merek Anda di media sosial Mereka tidak terhubung 12. Infografis adalah: Representasi audio dari data Representasi visual dari data Jenis konten tertulis Jenis konten visual yang paling umum digunakan 13. Manakah dari berikut ini yang merupakan jenis postingan blog? Buletin Grafis Daftar Obrolan langsung 14. Strategi pembuatan konten yang sukses memerlukan: Konten yang ditulis untuk mesin pencari saja Menggunakan blog tamu sebagai metode pilihan Hanya menggunakan satu jenis konten Konten harus terkini dan relevan dengan kelompok sasaran Anda 15. Keberhasilan kampanye pemasaran email didasarkan pada: Jumlah pengguna media sosial dan ketrampilan mengkomunikasikan pesan Kualitas milis dan konten yang dibagikan melalui kampanye email Kualitas milis dan SEO Rasio pentalan dan rasio klik-tayang 16. Seorang influencer adalah: Seseorang yang mahir menggunakan Google AdWords Pesaing Seseorang yang ahli dalam industri dengan basis penggemar setia Seseorang yang bekerja pada perusahaan 17. Untuk memastikan postingan media sosial Anda mendapatkan visibilitas sebanyak mungkin, Anda harus: Posting setiap hari pada waktu yang sama Tidak menyertakan elemen visual ke dalam postingan Tidak membagikan terlalu banyak postingan secara bersamaan Posting pada waktu yang umumnya disarankan untuk memposting di media sosial 18. Saluran manakah yang merupakan saluran distribusi konten? Media sosial Google Analitik Rasio pentalan Halaman arahan 19. Apa langkah pertama untuk memulai pemasaran influencer? Beri peringkat pada influencer Identifikasi pemberi pengaruh Hubungi influencer Meningkatkan penjualan 20. Apa yang dimaksud dengan konversi? Tautan ke halaman situs web internal Halaman arahan yang berisi CTA Jumlah pengguna yang mengunjungi satu halaman di situs Anda Tindakan yang diinginkan yang ingin diselesaikan oleh pengunjung situs web 21. Berapa rasio pentalan? Tautan ke halaman beranda Waktu yang dihabiskan seorang pengguna di situs web Anda Jumlah pengguna yang mengunjungi satu halaman di situs Anda Jumlah pengunjung unik 22. Bagaimana cara memantau metrik kinerja konten di Google Analytics? Menggunakan sasaran dan segmen lanjutan Menggunakan rasio pentalan dan halaman arahan Menggunakan layanan pemendekan Menggunakan CTA 23. Komunitas populer untuk distribusi konten adalah: Quora Lezat Twitter Pemberi pengaruh 24. Manakah dari metode periklanan berbayar berikut ini untuk distribusi konten? Iklan mesin pencari dan iklan jaringan sosial Google AdWords dan Google Analytics Kampanye email Iklan mesin pencari dan kampanye email 25. Bagaimana cara menghitung tingkat konversi? (Jumlah pengunjung unik Jumlah kunjungan) * 100 (Jumlah orang yang menyelesaikan tindakan yang diinginkan Jumlah kunjungan) * 100 (Durasi sesi rata-rata Jumlah kunjungan) * 100 (Tampilan halaman Jumlah kunjungan) * 100 26. Konten digital yang berkualitas adalah: Singkat dan padat Relevan, dapat dibagikan, dan menarik Menghibur dan berumur pendek Dipecah menjadi beberapa segmen tanpa elemen visual apa pun 27. Apa yang dimaksud dengan niche? Topik yang menjadi fokus Anda juga sesuai dengan kepentingan kelompok sasaran Jenis pemasaran influencer Suatu metode dalam proses pendistribusian konten Jangkauan organik 28. Distribusi konten mewakili apa? Cara terbaik untuk menghasilkan ROI Konten berkualitas tinggi Proses penyampaian konten kepada pengguna online Proses penandaan konten 29. Mengetahui audiens Anda saat membuat konten membantu Anda untuk: Buat konten yang ramah SEO Memprediksi jenis konten apa yang mereka perlukan Mendistribusikan konten di media sosial Gunakan pemasaran afiliasi 30. Masalah apa yang mungkin terjadi pada sindikasi konten? Duplikat konten Distribusi konten Otoritas Blogging tamu 31. Metrik pemasaran konten memungkinkan Anda: Untuk meningkatkan pengaruh merek Anda Kesempatan untuk mendapatkan umpan balik dari komunitas online Untuk mendapatkan otoritas dengan menyediakan konten yang menawarkan nilai Untuk menilai strategi pemasaran konten Anda 32. Manakah dari taktik pembuatan konten berikut ini? Media sosial dan email Rasio pentalan dan tampilan halaman Penarik perhatian dan bercerita Segmen dan sasaran lanjutan 33. Apa keuntungan menerima postingan tamu di blog Anda? Duplikat konten dan manajemen konten Meningkatkan penjualan dan prospek Membuat halaman diindeks dan ditampilkan dalam hasil pencarian Menjaga blog Anda tetap aktif dan segar 34. SEM adalah: Jangkauan media sosial Keterlibatan media sosial Pemasaran mesin pencari Optimasi mesin pencari 35. Manakah dari berikut ini yang dapat digunakan untuk memantau metrik yang relevan untuk pemasaran konten? Sasaran dan segmen di Google Analytics Saluran distribusi konten Kelompok sasaran Penarik perhatian dan bercerita 36. Apa tantangan utama dalam pemasaran konten? Memproduksi konten yang menarik Promosi berbayar Distribusi konten Kampanye email 37. Pemasaran influencer difokuskan pada: Pemasaran media sosial Bekerja dengan individu berpengaruh dalam proyek pembuatan konten Mendapatkan visibilitas di halaman hasil mesin pencari Menggunakan jangkauan organik dan berbayar di SERP 38. Kunjungan unik adalah metrik yang menunjukkan: Total berapa kali satu pengunjung mengunjungi situs web Jumlah pengunjung yang mengunjungi website untuk pertama kali Jumlah total halaman yang telah diklik pengguna Rata-rata jumlah halaman yang dikunjungi per satu kunjungan 39. Manakah dari berikut ini yang merupakan manfaat pemasaran konten? Memproduksi konten secara konsisten Menghasilkan konten yang menarik Generasi pemimpin Manajemen konten 40. Bagaimana cara menghindari duplikat konten dengan sindikasi konten? Gunakan pedoman blogging tamu Gunakan tag rel=canonical dan NoIndex Gunakan kode HTML Bekerja dengan situs web otoritas 41. Apa manfaat bekerja sama dengan influencer? Memperluas jangkauan dan meningkatkan pengaruh Manajemen konten Menghasilkan konten yang menarik Memberi peringkat pada influencer 42. Mengapa pemasaran email merupakan saluran distribusi yang paling penting? Ini adalah cara terbaik untuk menjangkau pelanggan baru Ini adalah strategi termudah Ini memberikan ROI tertinggi Ini membantu menghasilkan prospek 43. Apa itu CMS? Strategi media konten Sistem manajemen konten Strategi pemasaran konten Strategi pengelolaan konten 44. URL yang ramah SEO adalah: bersama Penuh dengan simbol-simbol yang tidak biasa Rumit dan panjang Mudah dibaca dan pendek 45. Praktik manakah yang harus dihindari saat mengoptimalkan konten? Menambahkan judul Optimasi gambar Teks alternatif Optimasi berlebihan 46. Keuntungan utama menggunakan iklan berbayar dalam distribusi konten adalah karena: Ini adalah cara termurah untuk menjangkau prospek baru Ini membantu pengaruh media sosial Cepat dan mudah dikelola Meningkatkan jangkauan organik 47. Manakah dari berikut ini yang dianggap optimasi berlebihan? Komentar situs web Menempatkan terlalu banyak kata kunci di footer Pengoptimalan video Teks alternatif 48. Apa saja yang termasuk dalam optimasi gambar? Mengubah ukuran gambar dan menggunakan teks alternatif Menempatkan kata kunci di footer website Optimasi berlebihan Mengedit dan mengoreksi 49. Apa saja tujuan yang dapat Anda capai melalui pemasaran konten? Optimalkan situs web Dapatkan lebih banyak kunjungan dan tingkatkan prospek Bekerja dengan pesaing Jelajahi metrik media sosial 50. Mengapa Anda harus menganalisis sumber kunjungan di website Anda? Untuk mengoptimalkan gambar dan video Untuk menggunakan CTA di halaman arahan Untuk mendapatkan reputasi Untuk membandingkannya dan menentukan strategi distribusi mana yang membawa kesuksesan Loading …