Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Company PROFILE

About Us

Jakarta International Customer Service Institute

Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) adalah suatu lembaga pelatihan dan pengadaan sumber daya manusia yang berfokus pada customer service professional dan lembaga survey kepuasan pelanggan. Kami berorientasi pada pelanggan dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan keberadaan kami.

VISI & MISI

“Memberikan Pelayanan Prima kepada setiap pelanggan termasuk pelanggan dari dalam organisasi maupun Pelanggan dari luar organisasi setiap saat, kapanpun, dimanapun. ”​

  1. Memberikan program pendidikan dan pelatihan yang inovatif bagi karyawan yang melayani pelanggan baik pelanggan eksternal maupun internal
  2. Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
  3. Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
  4. Membangun jaringan dan pendidikan yang berkelanjutan melalui program anggota organisasi
  5. Menyediakan produk dukungan layanan pelanggan untuk tampilan organisasi dan promosi pengabdian  kepada pelanggan.

CORE VALUE

Respect

Kami selalu menghargai perbedaan setiap orang dan mengajak pelanggan kami untuk selalu berpartisipasi untuk memberikan masukkan demi meningkatnya kualitas layanan yang akan kami berikan kepada pelanggan kami.

Honesty

Kami mengatakan kebenaran dalam semua situasi dengan mengingat professionalisme dan kasih sayang.

Trust

Kami percaya pada orang lain dan menjadi kepercayaan kami sehingga orang lain akan mempercayai kami sebagai balasannya.

Integrity

Kami melakukan apa yang kami katakan.

Our Service

- Professional Training
- Manpower & Recruitment Customer Service Agency
- Customer Satisfaction Survey

WHY JICSI ?

untuk info lebih lanjut

Hubungi Customer service Melalui :

Contact