Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Di seluruh dunia, para pebisnis harus memiliki kemampuan menulis profesional karena hal ini merupakan elemen terpenting untuk memposisikan perusahaan baik secara nasional maupun internasional. Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) menangani Professional Business Writing Skills dengan sangat serius dan efektif, setelah memberdayakan beberapa orang dari berbagai industri untuk berkembang sebagai penulis dalam mengembangkan bisnis.
Pelatihan Professional Business Writing Skills merupakan sebuah keterampilan yang dapat membantu para peserta dengan mudah berkembang dan berprestasi, melalui silabus yang disusun dengan cermat dalam bentuk delapan modul yang terstruktur dengan baik yang menawarkan wawasan yang mendalam dan pembelajaran yang progresif bagi setiap peserta untuk menjadi penulis ahli dalam komunikasi bisnis. Keberhasilan pelatihan Professional Business Writing Skills terletak pada kemampuan individu untuk memahami dimensi-dimensinya yang tak terbatas dan kemudian memilih yang terbaik.
Pemilihan gaya penulisan yang tepat akan menunjukkan banyak hal tentang individu seperti halnya tentang perusahaan, nilai-nilai perusahaan, dan kelayakan. Para pelatih yang sangat berpengalaman dan mahir memberikan tanggapan secara personal dan real-time kepada para peserta, sehingga membantu pertumbuhan yang berarti dalam kemampuan menulis para peserta.

Pelatihan Professional Business Writing Skills telah membantu beberapa eksekutif, manajer, pegawai pemerintah dan pemilik bisnis untuk menghasilkan ide-ide penulisan baru dan dengan demikian menciptakan jalan baru bagi mereka untuk mencapai pencapaian baru.
Analisis pasca pelatihan kami mencatat peningkatan yang kredibel dalam keterampilan menulis dari semua peserta, yang memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat kesuksesan yang baru setiap harinya. Pelatihan Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberdayakan para peserta untuk menjadi ahli dalam komunikasi. Melalui pelatihan ini, para peserta akan dapat menggunakan teknik-teknik komunikasi tingkat lanjut dan juga menjadi panutan dalam membimbing orang lain dengan memberikan contoh yang baik. Dengan memastikan penerapan semua elemen komunikator yang baik, peserta akan menghasilkan tingkat keunggulan yang tinggi, seperti yang diinginkan. Sebagai hasilnya, peserta akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk berkontribusi dalam sebuah perusahaan.

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Business Communication in the 21st Century

  • Modul 2 : Behaviours & Communication Styles

  • Modul 3 : Elements of Business Communication

  • Moudul 4 : Business Communication Tools

  • Modul 5 : Building Rapport

  • Modul 6 : Assertive Listening

  • Modul 7 : Steps in Business Communication

  • Modul 8 : Business Communication Instruments
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
  • Individu di seluruh industri yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam Professional Business Writing Skills
  • Manajer, Sekretaris, dan Pemimpin Tim yang menggunakan tulisan sebagai alat komunikasi bisnis
  • Eksekutif administrasi yang bertanggung jawab untuk berkomunikasi ke berbagai sektor bisnis menggunakan berbagai mode transfer tertulis
  • Para eksekutif yang membutuhkan keterampilan menulis bisnis professional untuk maju ke peran berikutnya
  • Pelatih, staf pengajar, pendidik dan administrator yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan klien dan staf pengajar secara professional
  • Manajer Sumber Daya Manusia, Eksekutif dan Pemimpin yang bertanggung jawab atas pengembangan karyawan, kinerja dan pengembangan organisasi
  • Pejabat pemerintah yang bertanggung jawab atas komunikasi tertulis dan administrasi di sektor pemerintahan
  • Staf rumah sakit, staf pendukung di kamp sukarelawan, dan fakultas yang berkomunikasi dengan pemangku kepentingan eksternal melalui memo, email, dan sarana transfer tertulis lainnya
  • professional lainnya yang ingin meningkatkan kemampuan mereka untuk mengadopsi keterampilan yang tak tertandingi dalam penulisan professional