Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Aktivitas Modul 6 CCSP for Staff

Aktivitas Modul 6 CCSP for Staff

Please enter your email:

Coba berpikir tentang tim Anda sendiri, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut.

1. Apa nama tim Anda?

2. Ada berapa anggotanya?

3. Siapa pemimpin tim?

4. Apa tujuan utama tim?

5. Apa pekerjaan Anda dalam tim?

6. Apa yang diharapkan pelanggan dari tim Anda?


Please enter your email:

Buat list hingga lima teman kerja (dalam organisasi atau individu) yang Anda tangani dalam peran Anda sebagai Customer Service professional.

Untuk setiap teman kerja, katakan secara singkat apa yang harus Anda lakukan untuk menyenangkan mereka sebagai pelanggan eksternal.

Buatlah dengan format (Nama rekan kerja – strategi yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkannya)


Jawab pertanyaan-pertanyaan ini tentang tim Anda sejujur mungkin ya…

Please enter your email:

Tim saya memiliki sepuluh anggota atau kurang

 
 

Saya tahu nama pemimpin saya

 
 

Saya memahami dengan jelas tanggung jawab yang diemban oleh tim saya

 
 

Saya tahu betul tanggung jawab anggota tim lain

 
 

Kita semua paham tentang tujuan tim secara keseluruhan

 
 

Kami selalu berusaha membantu satu sama lain dalam tim

 
 

Ketika ada yang tidak beres, kami bisa mendapatkan tim lain
anggota atau pemimpin tim untuk membantu

 
 

Kami memiliki pertemuan tim yang teratur dan terorganisir dengan baik

 
 

Ketika kita benar-benar sukses, seluruh tim dan orang lain dalam organisasi dapat mengetahuinya

 
 

Kami secara teratur mencoba meningkatkan layanan tim untuk kepentingan pelanggan

 
 

Setiap anggota tim mendapat kesempatan untuk mengembangkan keterampilan baru atau mengikuti pelatihan

 
 

Saya menikmati bekerja sebagai bagian dari tim saya