Untuk melakukan aktivitas ini, coba tempatkan diri Anda sebagai customer service professional yang bekerja untuk Distributor furnitur secara nasional yang sudah sangat besar.
Distributor ini memiliki cabang di banyak kota besar dan kecil di Inggris Raya.
Perusahaan ingin menetapkan standar pelayanan, karena beberapa pelanggan belakangan ini mengeluh.
Setelah promosi melalui iklan televisi, penjualan sofa dan tempat tidur tertentu meningkat secara dramatis. Namun, produsen furnitur tidak dapat memenuhi tenggat waktu pengiriman, sehingga beberapa pelanggan tidak menerima pesanan furnitur mereka dalam pedoman pengiriman enam minggu. Beberapa pelanggan yang memesan sofa kulit Italia harus menunggu lebih dari empat bulan hingga furnitur mereka tiba. Ini merusak reputasi perusahaan. Tidak hanya itu – ketika pengaduan dibuat, mereka tidak ditangani dengan baik, dan beberapa pelanggan kemudian membatalkan pesanan mereka.
Anda telah diminta oleh supervisor Anda untuk memberikan pandangan Anda tentang standar layanan apa yang dapat diterapkan.
Tuliskan tiga standar layanan yang akan relevan dengan pelanggan bisnis ini.
Untuk masing-masing standar tersebut, jelaskan tindakan apa saja yang perlu diambil untuk memastikan perusahaan dapat memenuhi standar layanan ini.