Essential Office Administrative Skills Training
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Pengelolaan kantor yang efisien merupakan hal mendasar bagi kesuksesan bisnis. Manajemen kantor yang dinamis, pengorganisasian yang cepat, serta keterampilan administratif dan komunikasi bisnis yang mumpuni merupakan beberapa elemen yang dibutuhkan untuk memberikan layanan yang dibutuhkan di kantor pada waktu yang tepat.
Seorang profesional administrasi bersertifikat adalah salah satu spesialis yang memadukan berbagai kompetensi dan bakat di dalam dan melayani berbagai kebutuhan kantor. Kantor-kantor mengadopsi modernisasi dan menjadi lebih berorientasi pada teknologi yang telah menciptakan kebutuhan akan seorang profesional yang serba bisa dengan beragam keterampilan perkantoran.
Seorang profesional administrasi bersertifikat menangani berbagai tugas dan tantangan dalam organisasi, perencanaan, komunikasi bisnis, distribusi informasi, dan banyak lagi. Waktu menuntut fungsi-fungsi bisnis yang harmonis untuk dijalankan secara bersamaan.
Seorang profesional seperti ini terbukti menjadi penghubung antara berbagai operasi yang memastikan pengawasan tepat waktu terhadap berbagai aktivitas kantor. Semua fungsi bisnis berasal dari kantor – mulai dari perolehan prospek, penanganan panggilan, melayani pelanggan, rapat, permintaan material, pembayaran kepada pemasok, merancang kampanye promosi, dll.
Program Sertifikasi Profesional Administrasi bertujuan untuk memenuhi tujuan-tujuan berikut:
- Meningkatkan kualifikasi profesional peserta dan menjadikannya aset berharga bagi perusahaan mereka
- Menyoroti berbagai tugas dan tanggung jawab yang melekat pada posisi seorang profesional administrasi
- Memperluas keahlian peserta dan mengembangkan basis pengetahuan mereka
- Meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri peserta dengan pemahaman tentang tren dan teknik terkini
- Memperkuat kemampuan komunikasi peserta dengan fokus khusus pada metode komunikasi bisnis
- Memungkinkan peserta untuk meraih lebih banyak peluang dalam karier mereka dengan sertifikasi yang diakui industri
- Meningkatkan produktivitas di kantor dengan koordinasi yang lebih baik di antara berbagai kegiatan
- Interactive sessions and lectures
- Presentations
- Management games
- Role playing/modelling
- Case studies
- Group discussions
- Problem solving sessions
Keberhasilan menyelesaikan kursus Profesional Administrasi Bersertifikat akan memberikan manfaat bagi organisasi dalam hal-hal berikut:
- Alur kerja yang lancar dengan koordinasi yang lebih baik di antara berbagai aktivitas kantor
- Pelaksanaan berbagai aktivitas yang tepat waktu seperti rapat, pembayaran, penyampaian kebijakan kantor, pengarsipan dokumen, dll.
- Manajemen sumber daya fisik yang lebih baik seperti inventaris dan perlengkapan kantor
- Peningkatan pengawasan karyawan terkait pelatihan, resolusi konflik, konseling, dll.
- Perencanaan dan pengorganisasian yang lebih baik akan menghasilkan pengurangan biaya kegiatan dan pemborosan sumber daya
- Membangun hubungan masyarakat yang lebih baik melalui komunikasi dan dinamika yang lebih baik dengan pelanggan
- Memastikan pemanfaatan teknologi yang optimal melalui rapat virtual, penggunaan internet, dan perangkat lunak yang sesuai untuk memelihara arsip kantor
Keberhasilan menyelesaikan kursus Profesional Administrasi Tersertifikasi akan memberikan manfaat pribadi bagi peserta sebagai berikut:
- Pemahaman yang lebih baik tentang konsep manajerial dan administrasi serta penerapannya dalam skenario kehidupan nyata
- Mengembangkan beragam keterampilan dalam pengorganisasian, penjadwalan, komunikasi bisnis, supervisi, dan administrasi
- Menumbuhkan sikap fleksibel yang akan membantu mereka beradaptasi lebih baik dengan lingkungan bisnis yang dinamis
- Mendapatkan keunggulan kompetitif dibandingkan rekan kerja dengan pengetahuan dan keterampilan praktis yang lebih baik
- Meningkatkan resume mereka dengan sertifikasi dan menegosiasikan remunerasi yang lebih baik
- Modul 1 : Introduction to Administrative Duties
- Modul 2 : Administrative Professional Skills
- Modul 3 : Business Communication
- Modul 4 : Planning and Organization
- Modul 5 : Supervision
- Modul 6 : Records Management
- Modul 7 : Information Management
- Modul 8 : Managing Resources