
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. - Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. - Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Setiap bisnis membutuhkan administrator kantor yang hebat. Kesuksesan setiap bisnis yang berkembang pesat bergantung pada administrator kantor yang unggul, baik itu juru tulis, koordinator, sekretaris, maupun manajer kantor.
Pekerjaan ini membutuhkan orang yang spesial untuk melakukan tugas-tugas tersebut. Pekerja yang efisien dalam suatu organisasi seringkali dianggap sebagai bahan bakar bagi organisasi tersebut; dalam hal ini, asisten administrasi kantor bagaikan mesin yang mengoordinasikan, mengatur, dan menjaga segala sesuatunya tetap berjalan. Fungsi utama dari peran tersebut adalah untuk menjamin kelancaran operasional semua proses dalam suatu organisasi
Peran ini melibatkan banyak tanggung jawab, yang membutuhkan keterampilan dan pengetahuan khusus untuk menjadi administrator yang efisien. Administrator yang efisien harus memiliki keterampilan berorganisasi dan kualitas untuk menjadi cepat, fleksibel, efisien, berorientasi pada detail, tahu memprioritaskan, dan bekerja secara mandiri.
Keterampilan komunikasi yang baik juga penting karena administrator dituntut untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai departemen dan latar belakang budaya secara teratur. Keterampilan ini dapat memberdayakan Anda untuk menangani tugas dan tanggung jawab administratif. Jadi, apakah Anda ingin meningkatkan keterampilan sebagai Administrator yang sukses, mencari pekerjaan sebagai Asisten Administrasi, atau ingin berkembang menjadi Manajer Kantor?
Kursus Pelatihan Keterampilan Administrasi yang ditawarkan oleh JICSI ini akan memampukan Anda meraih kesuksesan besar dalam peran yang akan Anda mainkan di tempat kerja.
Program persiapan ini akan membantu Anda mencapai semua kompetensi yang dibutuhkan dan vital untuk sukses sebagai asisten administrasi. Setiap modul program akan mengungkap teknik dan kiat bermanfaat yang akan membantu Anda mencapai efisiensi dan produktivitas dalam pekerjaan Anda. Proses pelatihan secara keseluruhan sangat praktis dan Anda akan disibukkan dengan berbagai latihan dan aktivitas selama program.
By the end of the Administrative Skills Training Course, participants of this program will be able to:
- Meningkatkan keterampilan berorganisasi dan menunjukkan tingkat produktivitas yang baru
- Mengatur sistem berkas untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan
- Menulis surat bisnis, dokumen, dan komunikasi email
- Menggunakan aplikasi perkantoran secara efektif
- Menjalankan proses perkantoran secara efisien
- Mengembangkan rencana untuk menyelesaikan tanggung jawab mereka secara lebih efektif
- Memahami metode Perencanaan, Pengorganisasian, dan Pengaturan
- Memahami kemampuan Manajemen Prioritas
- Menemukan cara untuk membuat keputusan lebih cepat
- Memahami Kecerdasan Emosional dan prinsip-prinsipnya dalam bekerja
- Memperkuat keterampilan telepon untuk melayani karyawan dan pelanggan dengan lebih baik
- Memahami dasar-dasar manajemen data untuk produktivitas yang lebih baik
- Menjadi ahli dalam teknik manajemen waktu
- Meningkatkan keterampilan ketahanan stres Anda
JICSI telah merancang program pelatihan ini dalam rangka Pelatihan Keterampilan Administrasi untuk mereka yang berada di tingkat administrasi perkantoran.
Pelatihan ini sangat interaktif karena peserta dari berbagai latar belakang berpartisipasi dalam program ini dan berbagi pengalaman serta tugas administrasi mereka masing-masing.
Modul yang disesuaikan dapat disusun untuk pembelajaran khusus administrasi. Program ini mencakup diskusi, aktivitas, dan permainan peran.
The organizational benefits of employees who take part in this Administrative Skills Training Course will be as follows:
- Asah pemahaman Anda tentang bisnis dan organisasi
- Menjadi individu multikultural dan menghadapi orang lain secara berbeda
- Peserta meningkatkan kemampuan komunikasi tertulis mereka
- Memahami cara menangani keluhan pelanggan
- Membangun hubungan yang lebih kuat dengan rekan kerja dan organisasi Anda
- Meningkatkan efisiensi Anda untuk menguntungkan Anda dan perusahaan Anda
- Memanfaatkan koneksi interpersonal di tempat kerja
- Menggunakan perangkat lunak otomatis dan perangkat lunak akuntansi dasar
- Menurunnya stres di tempat kerja terlihat
Applicants who enroll in this Administrative Skills Training Course will benefit in the following ways:
- Meningkatkan keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal
- Belajar membangun koneksi dan hubungan bisnis yang lebih baik
- Mengeksplorasi berbagai tipe kepribadian dan beradaptasi dengan perilaku yang tepat
- Peserta menjadi berorientasi pada tujuan dalam berbagai aspek kehidupan mereka
- Ketegasan yang meningkat terlihat di antara para peserta
- Peningkatan harga diri mengarah pada peningkatan motivasi
- Individu mampu mengelola waktu pribadi dan pekerjaan secara efektif
- Modul 1 : Importance of an Administrator
- Modul 2 : Fostering an Operational Office Management System
- Modul 3 : Developing into a Successful Administrator
- Modul 4 : Forming a Serving Attitude and Mindset
- Modul 5 : Basic Office Softwares and Technology
- Modul 6 : Event and Travel Management
- Modul 7 : Corporate Meetings
- Modul 8 : Time Management Skills
- Modul 9 : Telephonic Skills as an Office Administrator
- Modul 10 : Records Management and Filing
- Modul 11 : Effective Interpersonal Office Skills