Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apa itu keseimbangan kerja-kehidupan? Menurut Wikipedia, “Keseimbangan kerja-kehidupan adalah ketiadaan pertentangan antara pekerjaan dan peran kehidupan lainnya. Ini adalah keadaan keseimbangan di mana tuntutan kehidupan pribadi, kehidupan profesional, dan kehidupan keluarga seimbang”.

Seberapa pentingkah mencapai keseimbangan kerja-kehidupan? Menyelaraskan pekerjaan dan kehidupan Anda penting untuk menjaga kesehatan yang baik, serta meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja. Dalam budaya perusahaan yang kompetitif ini, banyak dari kita cenderung menjalani kehidupan yang sangat tidak seimbang.

Menciptakan keseimbangan di tempat kerja dan kehidupan pribadi kita bisa menjadi tantangan. Individu yang menjalani kehidupan tanpa keseimbangan ini berisiko lebih tinggi mengalami kelelahan, kesehatan yang buruk, dan ketidakhadiran. Dan karyawan dengan kehidupan yang lebih seimbang menjalani kehidupan yang lebih bahagia, puas, dan lebih produktif di tempat kerja dan keluarga mereka.

Kedua aspek kehidupan ini sangat penting untuk kesuksesan yang sehat dan membutuhkan perhatian, waktu, dan energi Anda. Peserta yang mempelajari keterampilan hidup ini cenderung menjadi lebih sehat, baik secara mental maupun fisik.

Tujuan Pelatihan

Setelah menyelesaikan Program Pelatihan Work-Life Balance ini,  peserta program ini akan mampu:

  • Menyadari manfaat keseimbangan kerja-hidup
  • Mengenali tanda-tanda ketidakseimbangan hidup dan dampaknya
  • Mempelajari teknik untuk gaya hidup seimbang
  • Mempelajari cara berkomunikasi secara efektif dan menetapkan batasan
  • Mempelajari keterampilan manajemen waktu dengan menetapkan prioritas yang tepat
  • Mengembangkan keterampilan menetapkan tujuan
  • Menyeimbangkan dan menangani stres kerja dan pribadi secara berbeda
  • Menjadi lebih produktif di tempat kerja
  • Mengembangkan metode kerja yang efektif dan cerdas
  • Meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan dengan menciptakan keseimbangan yang baik
Metodologi Penelitian

Dengan para ahli dan pelatih berpengalaman dan profesional di bidang ini, kami telah merancang program pelatihan Keseimbangan Kerja-Hidup ini untuk orang-orang dari berbagai aspek dan bidang kehidupan.

Lokakarya ini akan menawarkan alat dan teknik praktis untuk mengembangkan keseimbangan yang terdistribusi dengan baik antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Program yang dirancang khusus dapat dirancang berdasarkan kebutuhan individu.

Program ini akan mencakup diskusi kelompok, permainan tim, aktivitas, dan permainan peran berdasarkan pembelajaran. Peserta dari berbagai budaya akan berbagi pengalaman mereka dari berbagai latar belakang.

Manfaat Bagi Organisasi

Karyawan yang berpartisipasi dalam Program Pelatihan Work-Life Balance ini akan menambahkan nilai-nilai berikut ke dalam organisasi mereka:

  • Peningkatan produktivitas
  • Tingkat ketidakhadiran yang lebih rendah
  • Karyawan menjadi lebih bahagia dan stres berkurang
  • Peningkatan kesehatan dan kesejahteraan karyawan
  • Loyalitas, komitmen, dan motivasi karyawan meningkat
  • Akuntabilitas karyawan meningkat
  • Kerja sama tim dan komunikasi antar karyawan meningkat
  • Moral dan kepuasan kerja meningkat
  • Keterlibatan meningkat seiring dengan tingkat komitmen yang lebih tinggi
  • Kelelahan emosional di tempat kerja berkurang
  • Pergantian karyawan berkurang
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat Pribadi dari mengikuti Program Pelatihan Work-Life Balance adalah sebagai berikut:

  • Secara keseluruhan, stres dalam hidup menjadi berkurang
  • Dukungan yang lebih besar untuk kehidupan keluarga dan tanggung jawab
  • Individu mendapatkan waktu untuk melanjutkan pendidikan
  • Program ini memungkinkan mereka untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan sukarela
  • Manajemen waktu antar individu menjadi lebih baik
  • Pertumbuhan pribadi terjadi dalam hidup mereka
  • Individu lebih fokus pada tugas yang diberikan
  • Keterlibatan yang lebih besar dalam kehidupan sosial
    Peningkatan drastis terlihat pada kesehatan & kesejahteraan pribadi.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Introduction to Goal Setting

  • Module 2 : Goal Setting and Corporate Strategy

  • Module 3 : Goal Setting and Corporate Strategy

  • Module 4 : Time Management

  • Module 5 : Procrastination and Visualisation

  • Module 6 : Delegation and Managing Risk

  • Module 7 : Managing Outcomes

  • Module 8 : Moving Forward