
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Adakah keterampilan yang dimiliki untuk mengatur waktu secara tepat sepanjang hari? Atau, apakah sering berada dalam situasi diburu oleh deadline? Mengelola waktu adalah keterampilan yang sangat penting bagi para profesional untuk menjadi sukses di tempat kerja mana pun di dunia saat ini, di mana waktu adalah uang.
Kesibukan yang berlebihan di tempat kerja juga memengaruhi kehidupan keluarga, pribadi, dan sosial. Orang yang mampu menggunakan keterampilan manajemen waktu secara efektif akan lebih sukses karena dapat mengelola beban kerja dibandingkan dengan bereaksi terhadap situasi kekurangan waktu satu per satu.
Apakah saat ini merasa kewalahan dan kelelahan dengan tuntutan hidup dan tekanan pekerjaan? Dalam budaya kerja saat ini, gangguan, pertemuan yang tidak perlu, rencana yang terus berubah, janji temu, daftar nama, dan tenggat waktu tidak dapat dihindari.
Siapa pun yang ingin fokus pada tugas-tugas penting akan selalu menghadapi tantangan untuk mengelompokkan dan mengatur waktu. Setiap menit dari hari itu sangat berarti dan bagaimana cara Anda memanfaatkannya tidak hanya berdampak pada bisnis namun juga pada gaya hidup saat ini.
Memiliki keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi sangatlah penting dalam dunia yang kompetitif ini. Alat manajemen waktu yang efisien membantu individu untuk fokus pada tugas-tugas yang memberikan keuntungan lebih besar bagi perusahaan dan menjalani kehidupan yang bahagia.
- Mampu untuk memprioritaskan, Merencanakan dan mengatur kegiatan sehari-hari dengan cara yang produktif
- Mampu untuk mempelajari teknik untuk mengatasi penundaan
- Mampu untuk mengatur work station dan workflow untuk memanfaatkan waktu dengan lebih baik
- Mampu untuk mendelegasikan tugas secara efisien
- Mampu untuk mengkoordinasikan pertemuan bisnis dengan lebih efektif
- Mampu untuk mengidentifikasi ‘pencuri waktu’ dan menanganinya dengan tepat
- Mampu untuk mempelajari keterampilan penjadwalan, perencanaan, dan penentuan prioritas
- Mampu untuk mengatakan ‘TIDAK’ dengan tegas secara positif
- Mampu untuk mempelajari cara mengembangkan tujuan-tujuan yang SMART
Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) telah merancang program pelatihan mengenai Keterampilan Manajemen Waktu ini untuk individu dari semua aspek dan bidang kehidupan. Pelatihan ini akan menawarkan praktik-praktik inti untuk kehidupan sehari-hari.
Program yang disesuaikan dapat dipersiapkan berdasarkan kebutuhan perusahaan. Program ini akan memberdayakan peserta dalam diskusi kelompok, aktivitas, dan role-play.
Model-model yang bermanfaat akan diberikan untuk membantu manajemen tugas dan merencanakan serta mengendalikan beban kerja secara tepat waktu. Peserta akan berbagi pengalaman dari pekerjaan dan kehidupan dari berbagai budaya.
- Mampu untuk menciptakan prioritas yang lebih baik dalam memprioritaskan tugas dan menyelesaikan pekerjaan secara sistematis
- Mampu untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
- Mampu untuk menerapkan sistem dan proses operasional yang efektif dan tepat waktu
- Mampu untuk memiliki delegasi tugas dan kerja sama tim yang lebih baik di antara para karyawan
- Mampu untuk menciptakan karyawan yang lebih fokus pada tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan untuk para karyawan
- Mampu untuk mengatur pekerjaan dengan lebih baik dan dapat mengatur pekerjaan mereka dengan baik
- Mampu untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan Karyawan memahami kebutuhan untuk menggunakan teknologi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat
- Pegawai lebih bebas dari stres dan tidak merasakan kelelahan
- Mampu untuk menjadikan para peserta terorganisir dengan baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai anggota masyarakat
- Mampu untuk menjadikan para peserta mempelajari cara menjadwalkan tugas dan menyelesaikannya sesuai jadwal
- Mampu untuk menjadikan para peserta belajar untuk memiliki keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi
- Orang-orang lebih berorientasi pada tujuan dan lebih terarah
- Mampu untuk menjadikan para peserta belajar untuk disiplin dengan waktu yang dimiliki
- Mampu untuk menjadikan para peserta bebas dari stres dan dapat menentukan batas pekerjaan yang dapat dilakukan
- Mampu untuk memiliki keterampilan untuk bernegosiasi dan belajar untuk menetapkan batasan-batasan
- Mampu untuk menjadi perencana dan pengatur yang baik untuk kegiatan sehari-hari
- Mampu untuk menggunakan sumber daya secara maksimal untuk mengurangi waktu yang tidak terpakai
- Module 1 : Foundational Principles of Time Management
- Module 2 : Assessing your present time utilization realities
- Module 3 : Setting up priorities
- Module 4 : Planning and defining your workload
- Module 5 : Stress Management and Time Management
- Module 6 : Delegation Introduction
- Module 7 : Wheel of Life Technique
- Module 8 : Environmental factors in Innovation
- Module 9 : Managing and making use of Technology