
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apakah di tempat kerja sering kali mengalami kesulitan dalam memenuhi tuntutan yang dibebankan oleh atasan di kantor?
Banyak dari kita yang kesulitan untuk menyelesaikan tugas pada hari yang sama. Jika pekerjaan tidak selesai, maka seringkali bekerja lembur di kantor. Hal ini berdampak pada kesehatan dan kesulitan untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Hal ini juga menguras energi individu dan mengarah pada bahaya “kesibukan” – yang tidak memberikan hasil di tempat kerja. Tanpa adanya nilai tambah yang nyata di tempat kerja atau target yang tercapai, hal ini menjadi penyebab stres dan banyak hal penting dalam hidup yang dikorbankan.
Pelatihan Jakarta Inernational Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberi pemahaman mendalam tentang tipe-tipe manajemen prioritas. Peserta dapat memilih mana yang paling cocok dan sesuai dengan diri peserta, kemudian menerapkannya, mempraktekkannya, dan mengatur jadwal harian peserta dengan cara yang lebih seimbang dan sukses.
–
–
–
–
- Module 1 : Introduction
- Module 2 : Planning
- Module 3 : Delegation
- Module 4 : Habits
- Module 5 : Handling Interruptions
- Module 6 : Some Tools
- Module 7 : The Way You See It