Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 35.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apa yang dimaksud dengan efektivitas personal?

Para profesional perlu memanfaatkan bakat, kekuatan, energi, dan waktu untuk mengelola bisnis dengan baik setiap hari. Dalam perjalanan menuju kesuksesan, para profesional menghadapi tantangan tidak hanya untuk memenuhi tujuan bisnis perusahaan tetapi juga untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Meskipun semua orang bercita-cita untuk mencapai potensi diri namun banyak juga yang kesulitan karena kurangnya keterampilan, motivasi, dan kepercayaan diri. Namun, banyak juga yang memiliki tujuan dan prioritas hidup yang berbeda dengan orang lain, yang kemudian berdampak pada keefektifan dalam bekerja.

Program ini akan berfokus pada penetapan tujuan, dalam mengelola prioritas, mengelola karyawan, dan mengembangkan kepercayaan diri. Semua ini berada di bawah payung efektivitas pribadi. Pelatihan yang ditawarkan oleh Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dalam diri kita. Para fasilitator profesional akan menggunakan alat dan teknik yang diperlukan untuk membangun keefektifan pribadi dalam semua pekerjaan dan interaksi bisnis pada diri.

Tujuan Pelatihan

Metodologi Penelitian

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat Untuk Pribadi

Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Module 1 : Introduction

  • Module 2 : Goal Setting

  • Module 3 : Conflict Management

  • Module 4 : Time Management

  • Module 5 : Emotional Intelligence

  • Module 6 : Communication Skills

  • Module 7 : Presentation Skills

  • Module 8 : Recruitment

  • Module 9 : Stress Management

  • Module 10 : Summarising