Effective Delegation Skills Training Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 35.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apa itu Keterampilan Delegasi? Delegasi dan penerapannya bukanlah ilmu pengetahuan, melainkan seni untuk menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat. Delegasi yang efisien membantu manajer mengembangkan, memberdayakan, dan menstimulasi tim mereka, yang sangat penting bagi pengembangan dan retensi karyawan. Delegasi juga memberdayakan individu untuk mengemban tanggung jawab dan berkontribusi lebih besar bagi kesuksesan organisasi.
Keterampilan Delegasi adalah alat yang hebat untuk membangun tim. Bagaimana Delegasi membantu organisasi? Banyak manajer tidak punya waktu, tidak dapat fokus pada tugas-tugas penting karena melakukan banyak tugas sekaligus, dan terus-menerus mengalami kelelahan. Manajer selalu tergoda untuk mencapai kesempurnaan dengan mengerjakan segala sesuatunya sendiri.
Mereka biasanya berpikir bahwa tidak ada yang dapat melakukan pekerjaan dengan kualitas yang sama. Mereka harus melakukannya sendiri. Di sinilah penguasaan Keterampilan Delegasi akan membantu memperluas jangkauan, menjadi efektif dalam manajemen waktu dan prioritas, serta mencapai keselarasan dalam kehidupan kerja.
Tujuan utama program pelatihan Keterampilan Delegasi Efektif ini adalah untuk memungkinkan Anda:
- Memahami prinsip, perangkat, dan langkah-langkah untuk delegasi yang efektif
- Memilih individu yang tepat untuk tugas dan pekerjaan yang tepat – Siapa, dan Mengapa
- Membuat rencana dan proses delegasi yang efektif
- Mendelegasikan dan menetapkan tingkat hak dan wewenang yang sesuai untuk menyelesaikan tugas
- Memberikan arahan yang lebih baik kepada bawahan untuk hasil delegasi yang lebih baik
- Memantau dan mengevaluasi hasil delegasi dan memberikan umpan balik
- Mempelajari langkah-langkah dan metode kunci untuk pengaruh yang efektif selama delegasi
- Mengenali kesulitan umum dalam delegasi dan cara mencegahnya
Kami menawarkan kustomisasi untuk semua kursus pelatihan Anda agar sesuai dengan kebutuhan pelatihan peserta dan latar belakang profesional mereka. Program kami sangat praktis. Sesi kelas dengan presentasi yang memukau oleh pelatih berpengalaman merupakan bagian penting dari program ini.
Partisipasi sangat dianjurkan melalui diskusi kelompok, tanya jawab, kegiatan kelompok, studi kasus, demonstrasi, dll. Peserta pelatihan juga didorong untuk berbagi pengalaman dan praktik terbaik dari berbagai organisasi internasional tempat mereka mengikuti kursus ini.
Perusahaan yang menominasikan karyawannya untuk berpartisipasi dalam Effective Delegation Skills Training Course ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut :
- Organisasi akan memiliki karyawan yang lebih efisien dalam bekerja.
- Karyawan akan mampu mengelola waktu dengan baik dan menyelesaikan tugas tepat waktu.
- Organisasi akan menyadari bahwa talenta memiliki rencana suksesi yang sehat.
- Tugas yang diselesaikan dengan baik pada akhirnya akan meningkatkan profitabilitas bisnis.
- Akan ada proses kerja yang lebih terstruktur dan terorganisir dalam organisasi.
- Suasana kerja di dalam organisasi secara keseluruhan akan membaik.
Peserta yang berpartisipasi dalam Effective Delegation Skills Training Course ini dapat memperoleh manfaat sebagai berikut:
- Mereka akan merasa puas dengan pekerjaan mereka karena diberi kesempatan untuk mengemban tanggung jawab.
- Bakat terpendam individu akan muncul ketika mereka ditempatkan dalam berbagai tugas dan peran.
- Terdapat lingkungan kerja yang bebas stres karena individu fokus pada tugas masing-masing.
- Individu dipersiapkan untuk menduduki posisi yang lebih tinggi dalam organisasi.
- Delegasi yang efektif juga dapat diterapkan dalam kehidupan sosial dan komunitas.
- Terdapat keseimbangan kehidupan kerja yang baik bagi orang-orang yang menguasai keterampilan ini.
- Module 1 : Introduction to Delegation
- Module 2 : Concepts of Delegation
- Module 3 : Effective Delegation Styles
- Module 4 : Having an open mindset
- Module 5 : Approach to Effective Delegation
- Module 6 : Delegation Challenges
- Module 7 : Steps to Effective Delegation
- Module 8 : Delegation as an Inter-personal skill
- Module 9 : Recognizing people skills and talents