Strategic Human Capital Management Training Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 40.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 70.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Dunia bisnis telah mengalami banyak perubahan secara global dengan ekonomi yang terus berubah, kemajuan teknologi yang pesat, perubahan skenario politik, perubahan norma-norma sosial, serta perubahan pola pikir masyarakat.
Dalam lingkungan seperti ini, menjadi penting bagi perusahaan untuk melihat fungsi Sumber Daya Manusia dari perspektif yang lebih strategis. Fungsi SDM, yang sebelumnya berperan sebagai fungsi pendukung, kini telah mengambil peran penting di ruang-ruang direksi di seluruh dunia.
Perubahan skala ini telah menyebabkan SDM memasukkan intervensi yang mempengaruhi kapabilitas, kinerja, dan produktivitas perusahaan. Kini, para manajer Sumber Daya Manusia sedang mencari cara untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan melalui berbagai aktivitas keterlibatan karyawan.
Dengan perspektif ini, kami dengan senang hati menawarkan pelatihan ini, yang akan memberikan kesempatan kepada para peserta untuk unggul dalam peran mereka sebagai profesional Sumber Daya Manusia.
Pelatihan Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis oleh Jakarta International Customer Service Institutet (JICSI) ini akan memberdayakan para profesional Sumber Daya Manusia untuk mendorong pertumbuhan bisnis.
Pelatihan tersebut juga akan membantu para peserta untuk merespons secara efektif, menciptakan keunggulan kompetitif, menjawab tantangan dan dinamika bisnis secara tepat waktu, sehingga dapat memastikan keberhasilan blueprint perusahaan.
- Mampu untuk mengapresiasi pentingnya manajemen sumber daya manusia sebagai fungsi strategis dalam perusahaan
- Mampu untuk mengembangkan kemampuan untuk memahami isu-isu strategis SDM dalam perusahaan
- Mampu untuk memungkinkan para peserta untuk membuat pilihan yang lebih tepat dalam lingkungan bisnis yang dinamis
- Mampu untuk menciptakan sumber-sumber keunggulan yang berkelanjutan dalam perusahaan melalui intervensi sumber daya manusia yang strategis
- Mampu untuk menyusun Strategi SDM dan membuat anggaran SDM
- Mampu untuk menguraikan Indikator Kinerja Utama untuk semua layanan yang ditawarkan oleh departemen SDM
- Mampu untuk mengukur, Menilai dan Menentukan formula untuk menghitung keterlibatan karyawan, kepuasan dan moral karyawan
- Mampu untuk memahami siklus hidup seorang karyawan di perusahaan dan, peran Sistem Manajemen Kinerja dalam retensi karyawan
- Mampu untuk membangun perusahaan yang beretika
Jakara International Customer Service Institute (JICSI) mengikuti kombinasi teori dan aplikasi praktis dari konsep-konsep untuk memenuhi kebutuhan di perusahaan.
Presentasi yang sangat interaktif akan mencakup latihan simulasi, permainan manajemen, latihan dengan kertas dan pensil, aktivitas, role play, video, situasi kehidupan nyata, studi kasus, dan sesi latihan.
Peserta akan mendapatkan pegangan yang kuat pada pengetahuan strategis dari fungsi ini dan pemahaman praktis untuk beradaptasi dengan lebih baik dan menerapkannya pada perusahaan.
- Mampu untuk meningkatkan produktivitas dengan menghubungkan kebijakan dan praktik SDM dengan tujuan strategis perusahaan
- Mampu untuk menyelaraskan tujuan SDM dengan tujuan departemen dan perusahaan – visi dan misi strategis perusahaan untuk menjadi pemimpin pasar
- Mampu untuk mengembangkan sistem manajemen kinerja yang komprehensif dan membangun budaya yang berorientasi pada kinerja untuk mengatasi tantangan dalam pergantian karyawan, gesekan, dan lain-lain
- Mampu untuk membuat departemen lain dan organisasi menjadi lebih kuat dan lebih efektif
- Mampu untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi karyawan
- Mampu untuk membangun perusahaan yang beretika
- Mampu untuk mengembangkan pemahaman mengenai proses manajemen strategis dalam bidang SDM
- Mampu untuk membangun dan meningkatkan kompetensi diri untuk melakukan analisis dengan menggunakan berbagai alat dan kerangka kerja untuk membuat keputusan strategis dalam perusahaan
- Mampu untuk memahami cara menilai, mengidentifikasi, dan menerapkan strategi pertumbuhan yang tepat
- Mampu untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan diri, kemampuan menginterpretasikan data, memecahkan masalah, dan mendorong inovasi dalam bisnis
- Mampu untuk mengembangkan pola pikir strategis untuk mendiagnosis masalah dan membuat rekomendasi praktis
- Mampu untuk menjadi advokat Talenta, pemimpin perubahan, dan orang yang disukai orang lain
- Modul 1 : INTRODUCTION, CONTEXT, KEY TERMS
- Modul 2 : STRATEGIC HR MANAGEMENT
- Modul 3 : HR VISION AND MISSION
- Modul 4 : QUANTIFYING AND MEASURING HUMAN RESOURCES
- Modul 5 : EMPLOYEE RETENTION AND TURNOVER
- Modul 6 : MANAGING EMPLOYEE PERFORMANCE
- Modul 7 : HR BUDGETING AND SALARY PROJECTIONS
- Modul 8 : DIVERSITY ISSUES AND, BUILDING ETHICAL ORGANISATIONS