Human Resources Management (HRM) Training Course
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Rp. 40.000.000 Juta
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Rp. 60.000.000 Juta
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Apa yang dimaksud dengan Human Resources Management (HRM)? Human Resources Management adalah pendekatan strategis untuk mengelola sumber daya manusia secara efektif di semua tingkatan dalam suatu organisasi. Hal ini dirancang sedemikian rupa untuk mempercepat kinerja karyawan agar perusahaan dapat memperoleh keunggulan kompetitif di pasar.
Apa tujuan dari Human Resource Management ? Human Resource Management adalah departemen yang berfokus pada perekrutan, pengelolaan, dan pelepasan atau penggantian tenaga kerja. Ini adalah jembatan antara kinerja karyawan dan tujuan perusahaan. Human Resource Management adalah proses perekrutan orang secara strategis, pelatihan, kompensasi, pengembangan kebijakan untuk menjaga kesopanan, dan mempertahankan karyawan.
Pelatihan Human Resources Management ini memberikan gambaran umum yang inklusif dan progresif mengenai peran dan aktivitas Departemen Sumber Daya Manusia. Pelatihan ini menyediakan alat dan teknik untuk mengelola orang secara efektif dan menciptakan peluang untuk mengembangkan potensi karyawan.
- Mampu untuk memahami manfaat Manajemen Sumber Daya Manusia dalam keberhasilan perusahaan
- Mampu untuk mengembangkan strategi dan pendekatan Manajemen Sumber Daya Manusia
- Mampu untuk memahami fungsi dan tanggung jawab Manajemen Sumber Daya Manusia
- Mampu untuk mempelajari teknik bekerja dengan karyawan dan memberikan dukungan dan bantuan bila diperlukan
- Mampu untuk menilai dan menganalisis manajemen kinerja dalam lingkungan multi-budaya
- Mampu untuk meningkatkan teknik pembelajaran dan membantu karyawan mengasah keterampilan mereka
- Mampu untuk mempelajari proses perekrutan, seleksi, dan pelatihan yang efektif bagi karyawan baru
- Mampu untuk membangun struktur yang mendorong produktivitas dan keterlibatan untuk meningkatkan semangat kerja
- Mampu untuk mempercepat koordinasi dan komunikasi yang efektif dalam perusahaan
- Mampu untuk memanfaatkan tenaga kerja untuk mencapai tujuan perusahaan secara efektif
- Mampu untuk menciptakan budaya kerja yang sehat dengan menjaga tenaga kerja tetap termotivasi
- Mampu untuk menghargai dan mendorong karyawan atas upaya dan ide-ide inovatif mereka untuk pengembangan perusahaan
- Mampu untuk menyelaraskan stimulus pertumbuhan pribadi karyawan dengan tujuan perusahaan
- Mampu untuk membangun tim pembelajaran dan pengembangan yang efektif untuk meningkatkan potensi dan nilai karyawan
- Mampu untuk mempertahankan karyawan secara efektif dengan menciptakan nilai dan perasaan memiliki
- Mampu untuk mengelola data dan kepatuhan karyawan secara efisien
Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) telah merancang program pelatihan Certificate in Human Resources Management (HRM) untuk individu yang bercita-cita untuk memimpin di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia di setiap perusahaan atau sebagai profesional independen.
Program ini sangat interaktif karena para peserta dari berbagai budaya berpartisipasi dalam program ini dan berbagi pengalaman dan tantangan di kantor mereka masing-masing. Modul yang dibuat khusus dapat diatur untuk kebutuhan pembelajaran khusus perusahaan. Pelatihan ini melibatkan diskusi kelompok, studi kasus, dan role-play.
Pelatihan Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) mengikuti Model Lakukan-Tinjau-Pelajari-Terapkan.
- Mampu untuk memberikan pelatihan manajemen internal kepada karyawan untuk mengembangkan kekuatan dan keterampilan untuk berkontribusi kepada perusahaan
- Mampu untuk menyelaraskan nilai-nilai dan budaya organisasi dengan para karyawannya
- Mampu untuk menetapkan pedoman dan kebijakan yang memungkinkan karyawan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam melaksanakan tugas
- Mampu untuk membangun fleksibilitas dan skema manajemen waktu bagi karyawan untuk mengatur jadwal mereka
- Mampu untuk meningkatkan stabilitas dan daya tahan perusahaan di tengah lingkungan bisnis yang cenderung berubah
- Mampu untuk mengembangkan sistem yang efisien dan mengimplementasikan rencana kontinjensi pada saat dibutuhkan
- Mampu untuk meningkatkan komunikasi yang efektif antara departemen dan karyawan yang berbeda sehingga dapat memecah silo-silo yang ada
- Mampu untuk menciptakan proses untuk memberikan umpan balik positif 360 derajat kepada karyawan untuk pertumbuhan perusahaan
- Mampu untuk membangun proses perekrutan, orientasi, pelatihan, dan pendampingan karyawan yang lancar dan efisien
- Mampu untuk mengelola dan menyelesaikan konflik, menangani dan menyelesaikan keluhan
- Mampu untuk menyediakan lingkungan yang aman, sehat, dan bersih di tempat kerja
- Mampu untuk memperoleh karyawan yang berkualitas, mempertahankan, melatih, dan mendorong mereka untuk melanjutkan pendidikan, keterampilan, dan memberi mereka manfaat kompensasi untuk mendorong kesuksesan
- Mampu untuk mengotomatiskan sistem untuk meningkatkan efisiensi tim sumber daya manusia
- Mampu untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam berinteraksi secara sosial
- Mampu untuk memahami perkembangan dan hukum baru dalam fungsi sumber daya manusia
- Mampu untuk memahami cara merancang program-program yang lebih tinggi untuk pengembangan karir dan perencanaan suksesi
- Mampu untuk melakukan pendekatan dan menjadi jembatan antara manajemen dan karyawan
- Mampu untuk merancang dan mengembangkan rencana kesejahteraan karyawan untuk meningkatkan produktivitas dan keterlibatan
- Mampu untuk melakukan intervensi secara proaktif untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang ada untuk kebutuhan di masa depan
- Mampu untuk menggunakan dan memanfaatkan teknologi dan otomatisasi untuk meningkatkan produktivitas dan hasil dari departemen SDM
- Mampu untuk menyesuaikan diri dengan peraturan yang berubah di bidang SDM yang berdampak pada industri dan perusahaan secara keseluruhan
- Modul 1 : Introduction to Interview Skills and Techniques
- Modul 2 : Overview of Human Resources Management
- Modul 3 : Administration and Performance Management
- Modul 4 : Basics of Human Resource Management
- Modul 5 : Employee Support and Welfare
- Modul 6 : Learning and Development
- Modul 7 : Employee and Labour Relations
- Modul 8 : Employee Safety and Heath
- Modul 9 : Employee Compensation and Benefits
- Modul 10 : FAQ’s, Case studies and Discussions