Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Knowledge Management Certification Training Course

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 40.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Percayakah Anda bahwa Manajemen Pengetahuan merupakan unsur utama dalam kemampuan organisasi untuk beroperasi? Apakah Anda juga yakin bahwa jika Anda memiliki fakta dan informasi yang tepat, Anda akan mampu berinovasi dalam bisnis Anda?
Data suatu organisasi berasal dari sejarah dan operasinya. Manajemen pengetahuan adalah proses menciptakan dan berbagi pengetahuan tersebut serta menggunakannya secara sistematis untuk kepentingan perusahaan.
Sistem manajemen pengetahuan memastikan bahwa domain pengetahuan suatu organisasi tidak pernah terganggu, baik karena pendapatan maupun kerugian yang terjadi, maupun pertumbuhan organisasi itu sendiri yang berkelanjutan, terutama di dunia VUCA ini. Strategi manajemen pengetahuan memastikan bahwa aset pengetahuan tetap terlindungi dan yang lebih penting, konsisten seiring perusahaan terus berkembang.
Perusahaan kini telah mulai berinvestasi dalam sistem manajemen data dan tim khusus untuk melindungi modal intelektual mereka. Dengan memilih untuk berinvestasi dalam kursus ini, organisasi Anda akan mampu meraih keunggulan kompetitif di pasar.
Kursus Manajemen Pengetahuan ini akan memastikan bahwa informasi yang relevan tetap ada dalam organisasi di dunia VUCA di tahun-tahun mendatang. Hal ini juga akan memberikan organisasi pengetahuan dan keterampilan untuk memimpin inisiatif KM di dunia nyata yang sukses.

Tujuan Pelatihan

Upon completion of the Knowledge Management Certification Training Course, participants will be able to:

  • Pastikan perusahaan memiliki informasi yang lengkap dan akurat untuk pengambilan keputusan yang mudah dan cepat kapan saja.
  • Pastikan semua karyawan memiliki pemahaman yang jelas dan terpadu tentang fungsi ini.
  • Mempersiapkan perusahaan untuk bersaing di dunia bisnis yang terus berubah.
  • Memastikan Efektivitas Berkelanjutan di Pasar.
Metodologi Penelitian

Kami menggunakan diskusi interaktif dan dek presentasi untuk memberikan pembelajaran. Hal ini semakin diperkuat dengan berbagai permainan manajemen, latihan tulis-tulis, aktivitas, permainan peran, video, dan sesi latihan yang intensif.

Anda juga mendapatkan wadah untuk menuangkan ide-ide Anda kepada pelaku industri lainnya. Kami juga menyediakan format fleksibel dan campuran untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Manfaat Bagi Organisasi

By deciding to undertake this course, the organisation will benefit as follows:

  • Ciptakan visi perusahaan yang berorientasi pada Manajemen Pengetahuan
  • Memasukkan Manajemen Pengetahuan ke dalam strategi organisasi
  • Membangun lingkungan kerja sama yang mendorong komunikasi dan inovasi
  • Beralih ke organisasi yang berorientasi pada pembelajaran dengan menerapkannya dalam operasional sehari-hari
  • Siap menghadapi persaingan dan tantangan di dunia bisnis
  • Mengurangi kesalahan yang dilakukan karyawan
  • Memberikan layanan berkualitas sama kepada semua klien dan pelanggan
  • Mengurangi jumlah keluhan klien dan pelanggan
Manfaat Untuk Pribadi

Participants will gain the following Personal Benefits from this course:

  • Pejuang untuk efektivitas Berbagi Pengetahuan
  • Dorong lingkungan Berbagi Pengetahuan dalam organisasi
  • Bantu organisasi Anda mempertahankan keunggulan kompetitif
  • Pelajari cara menerapkan perangkat dan teknik praktis untuk bisnis
  • Peningkatan efisiensi dan efektivitas
  • Peningkatan produktivitas
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : THE BASIC CONCEPTS OF KNOWLEDGE MANAGEMENT

  • Modul 2 : DCONTEXTUAL UNDERSTANDING OF THE KNOWLEDGE MANAGEMENT CYCLE

  • Modul 3 : THE KNOWLEDGE REPOSITORY SYSTEM AND DATA HANDLING

  • Modul 4 : EVALUATION

  • Modul 5 : CONTINUOUS LEARNING