Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

HR Leadership Development Training Program

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 40.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 70.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apa peran SDM dalam Kepemimpinan? Peran kunci SDM dalam organisasi mana pun adalah memastikan orang yang tepat dan kompeten ditempatkan di tingkat kepemimpinan, dan mereka berkinerja sebaik mungkin. Pemimpin SDM adalah inti dari setiap organisasi dan kesuksesannya. Mereka bertanggung jawab untuk menyusun strategi dan mendorong kebutuhan talenta, sehingga sangat penting bagi para pemimpin SDM untuk memiliki keterampilan tambahan.
Mereka harus memahami arah organisasi, memengaruhi para pemimpin senior, dan mendukung proses strategi dan perencanaan untuk mendorong bisnis menuju kesuksesannya. Pemimpin SDM harus mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka untuk meningkatkan kemampuan dan memaksimalkan peran mereka. Mereka harus memiliki keterampilan memengaruhi, bermanuver, dan percaya diri untuk melaksanakan tanggung jawab mereka.
Program pengembangan Kepemimpinan SDM ini berfokus pada kebutuhan untuk memimpin dan mengembangkan fungsi strategis melalui kesadaran diri, keterlibatan, serta membangun kapasitas dan budaya organisasi. Meskipun judulnya adalah kepemimpinan SDM, sangat disarankan bagi setiap pemimpin fungsional yang mengelola orang untuk mengetahui semua keterampilan yang disebutkan dalam program ini.

Tujuan Pelatihan

By the end of the HR Leadership Development Training Program, the participants of this course will be able to:

  • Akses platform yang luas untuk pengembangan Sumber Daya Manusia dalam organisasi
  • Memanfaatkan keterampilan dan kemampuan yang dibahas untuk keuntungan maksimal
  • Menyediakan kerangka kerja bagi karyawan untuk berkembang secara mandiri di tempat kerja
  • Menciptakan suasana bagi karyawan untuk mengekspresikan dan berbagi ide serta pandangan mereka
  • Membangun rantai komunikasi antara karyawan dan manajemen yang mengarah pada pengembangan karyawan dan organisasi
  • Menciptakan iklim bagi karyawan untuk berkontribusi terbaik dan berkembang
  • Menyediakan platform bagi karyawan untuk menunjukkan keterampilan, pengetahuan, dan keahlian mereka demi keuntungan organisasi, menciptakan peluang untuk berkembang
  • Mendorong dan menghargai ide-ide inovatif dan inovatif yang diberikan oleh karyawan
  • Menjadi saluran untuk membawa disrupsi dalam organisasi dan industri
  • Menarik dan mempertahankan talenta terbaik di pasar dengan kebijakan dan penghargaan yang menarik
  • Memperoleh kemampuan keuangan dan penganggaran yang efektif
  • Memiliki solusi perencanaan tenaga kerja dan teknologi sumber daya manusia terbaik
  • Merencanakan intervensi pelatihan dan membantu karyawan berprestasi
  • Memberikan umpan balik untuk pertumbuhan dan perbaikan arah
  • Menjadi mitra bisnis strategis dan berkontribusi pada kesuksesan secara keseluruhan.
Metodologi Penelitian

Program Pelatihan Pengembangan Kepemimpinan SDM untuk individu dan pemimpin di departemen SDM di organisasi mana pun. Lokakarya ini diikuti oleh peserta dari berbagai budaya dan berbagi pengalaman serta tantangan di kantor mereka. Topik pelatihan yang disesuaikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran di masing-masing organisasi. Kami menggunakan diskusi kelompok, studi kasus, dan permainan peran.

Manfaat Bagi Organisasi

Organizational Benefits of employees who participate in HR Leadership Development Training Program will be as below:

  • Peserta akan mampu membuat keputusan strategis yang efektif bagi organisasi.
  • Organisasi akan memiliki skema kompensasi dan tunjangan yang efektif.
  • Menetapkan tolok ukur dengan menyediakan ruang untuk pengembangan karyawan.
  • Menarik dan mempertahankan talenta terbaik di pasar.
  • Peserta akan mampu menggunakan data dan statistik untuk menganalisis dan menilai serta menyusun rencana perbaikan.
  • Memungkinkan pengelolaan keuangan untuk kepentingan organisasi.
  • Organisasi akan memiliki kebijakan ketenagakerjaan dan rencana tunjangan yang efektif.
  • Peserta akan mampu mengidentifikasi dan bertindak secara strategis terhadap tantangan.
  • Organisasi akan memiliki kebijakan SDM yang lebih baik dan efektif.
  • Organisasi akan memiliki hubungan yang kuat antara manajemen dan tenaga kerja.
  • Menciptakan suasana yang antusias dan menyenangkan bagi karyawan untuk kembali bekerja setiap hari.
Manfaat Untuk Pribadi

Participants who enroll in this HR Leadership Development Training Program will benefit in the following ways:

  • Belajar menyelesaikan situasi sulit dan berkonsultasi dengan manajer untuk kemajuan karyawan.
  • Peserta akan mampu menarik, memotivasi, dan mempertahankan karyawan.
  • Belajar memfasilitasi perkembangan organisasi yang sistematis.
  • Peserta akan mampu mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam bekerja.
  • Belajar menganalisis, menilai, dan mengidentifikasi kesulitan serta memberikan solusi yang efektif dan cepat.
  • Peserta akan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka untuk memberikan ide-ide terbaik dan inovatif bagi pertumbuhan organisasi yang pesat.
  • Belajar merancang dan mengembangkan paket tunjangan karyawan.
  • Peserta akan belajar mengelola komunikasi kritis, manajemen ekspektasi, dan umpan balik untuk improvisasi.\
  • Meningkatkan keterampilan manajemen konflik dan kemampuan untuk menghadapi semua jenis tantangan karyawan dan tempat kerja.
  • Memungkinkan peserta untuk membuat keputusan penting dan kritis dalam situasi yang penuh tekanan.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Introduction to HR Leadership Development

  • Modul 2 : Human Resource Leadership Skills

  • Modul 3 : Talent Acquisition

  • Modul 4 : Talent Acquisition Strategy

  • Modul 5 : Employee and Labour Relations

  • Modul 6 : Design and Operations

  • Modul 7 : Talent Mobility

  • Modul 8 : Influencing Workforce

  • Modul 9 : HR Knowledge Management

  • Modul 10 : FAQ’s, Roleplays, Case studies and Discussions