Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Performance Appraisal Training Course for Managers

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.
Rp. 40.000.000 Juta

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Rp. 60.000.000 Juta

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Apakah Anda merasa kesulitan ketika diminta membahas penilaian kinerja dengan anggota tim Anda?
Apakah Anda merasa sulit untuk melakukan percakapan yang positif dan sehat dengan mereka?
Penilaian Kinerja adalah siklus tinjauan tahunan atas kinerja karyawan dan kontribusinya terhadap perusahaan. Penilaian ini dikenal dengan berbagai sebutan di berbagai industri – Tinjauan Tahunan, tinjauan kinerja, evaluasi, atau penilaian karyawan. Siklus pelaksanaan penilaian kinerja bervariasi di setiap perusahaan. Penilaian dapat dilakukan setiap tahun, setengah tahunan, atau triwulanan.
Penilaian Kinerja digunakan oleh perusahaan untuk beberapa tujuan, yaitu memberikan gambaran yang lebih luas tentang kontribusi karyawan untuk membenarkan kenaikan gaji dan bonus, serta menawarkan rencana pembelajaran dan pengembangan.
Di pasar yang sangat kompetitif dan fluktuatif saat ini, para manajer dituntut untuk menunjukkan keahlian mereka dalam melakukan penilaian kinerja, terutama karena emosi manusia dan sensitivitas yang terlibat.
Di satu sisi, karyawan mulai berpikir untuk berganti pekerjaan segera setelah siklus penilaian dimulai. Di sisi lain, para manajer khawatir beberapa karyawan akan mulai tidak tertarik bekerja atau bahkan mungkin mengundurkan diri, misalnya jika mereka tidak memberikan kenaikan gaji yang diminta anggota tim, terlepas dari kinerja mereka.
Kunci keberhasilan dalam diskusi tinjauan kinerja terletak pada kemampuan manajer untuk mendapatkan dukungan dari anggota tim mereka, yang dapat terwujud ketika mereka memberikan umpan balik yang konstruktif atas kinerja mereka, sehingga mengurangi tingkat pergantian karyawan dalam tim dan perusahaan.
Kursus Penilaian Kinerja ini akan membantu para manajer untuk membangun dialog yang efektif saat memimpin tinjauan kinerja. Kursus ini juga akan membantu para manajer untuk secara objektif menentukan karyawan mana yang paling berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan, meninjau kemajuan, dan memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi.

Tujuan Pelatihan

The training objectives are:

  • Meningkatkan dan memahami transaksi manajer dengan timnya
  • Mencari alternatif untuk meningkatkan percakapan mereka dengan tim
  • Meningkatkan efektivitas transaksi mereka
  • Membekali manajer dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk dialog yang sehat
  • Memahami perbedaan antara pelatih dan mentor
  • Mempelajari dan menggunakan berbagai metode untuk bertindak sebagai pelatih dan mentor
  • Memahami kapan harus bertindak sebagai pelatih dan kapan harus bertindak sebagai mentor
  • Menjaga motivasi tim mereka
Metodologi Penelitian

Kami menawarkan presentasi yang sangat interaktif. Presentasi ini dilengkapi dengan berbagai permainan manajemen, latihan menulis, aktivitas, permainan peran, video, dan sesi latihan yang intensif. Anda juga berkesempatan untuk bertukar ide dengan pelaku industri lainnya.

Manfaat Bagi Organisasi

By deciding to undertake this course, the organization will benefit in the following ways:

  • Produktivitas yang lebih tinggi
  • Peningkatan tingkat retensi
  • Hubungan interpersonal yang lebih baik
  • Budaya yang lebih baik
  • Moral yang lebih baik
Manfaat Untuk Pribadi

Managers will get the following Personal Benefits from this course:

  • Membangun kompetensi emosional mereka
  • Hubungan interpersonal yang lebih baik dengan tim
  • Mengembangkan keterampilan pembinaan dan mentoring mereka
  • Dialog yang sehat selama diskusi tinjauan
  • Retensi Tim
  • Produktivitas Tim yang Lebih Tinggi
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : INTRODUCTION

  • Modul 2 : BUILDING SKILLS FOR CONDUCTING EFFECTIVE DIALOGUES WITH THE TEAM

  • Modul 3 : TRANSACTIONAL ANALYSIS (TA)

  • Modul 4 : LEADERSHIP SKILLS ACCORDING TO SITUATION

  • Modul 5 : COACHING AND MENTORING

  • Modul 6 : FOLLOW-UP