Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Di seluruh dunia, para pebisnis harus memiliki kemampuan menulis profesional karena hal ini merupakan elemen terpenting untuk memposisikan perusahaan baik secara nasional maupun internasional. Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) menangani Professional Business Writing Skills dengan sangat serius dan efektif, setelah memberdayakan beberapa orang dari berbagai industri untuk berkembang sebagai penulis dalam mengembangkan bisnis.
Pelatihan Professional Business Writing Skills merupakan sebuah keterampilan yang dapat membantu para peserta dengan mudah berkembang dan berprestasi, melalui silabus yang disusun dengan cermat dalam bentuk delapan modul yang terstruktur dengan baik yang menawarkan wawasan yang mendalam dan pembelajaran yang progresif bagi setiap peserta untuk menjadi penulis ahli dalam komunikasi bisnis. Keberhasilan pelatihan Professional Business Writing Skills terletak pada kemampuan individu untuk memahami dimensi-dimensinya yang tak terbatas dan kemudian memilih yang terbaik.
Pemilihan gaya penulisan yang tepat akan menunjukkan banyak hal tentang individu seperti halnya tentang perusahaan, nilai-nilai perusahaan, dan kelayakan. Para pelatih yang sangat berpengalaman dan mahir memberikan tanggapan secara personal dan real-time kepada para peserta, sehingga membantu pertumbuhan yang berarti dalam kemampuan menulis para peserta.

Pelatihan Professional Business Writing Skills telah membantu beberapa eksekutif, manajer, pegawai pemerintah dan pemilik bisnis untuk menghasilkan ide-ide penulisan baru dan dengan demikian menciptakan jalan baru bagi mereka untuk mencapai pencapaian baru.
Analisis pasca pelatihan kami mencatat peningkatan yang kredibel dalam keterampilan menulis dari semua peserta, yang memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat kesuksesan yang baru setiap harinya. Pelatihan Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) ini akan memberdayakan para peserta untuk menjadi ahli dalam komunikasi. Melalui pelatihan ini, para peserta akan dapat menggunakan teknik-teknik komunikasi tingkat lanjut dan juga menjadi panutan dalam membimbing orang lain dengan memberikan contoh yang baik. Dengan memastikan penerapan semua elemen komunikator yang baik, peserta akan menghasilkan tingkat keunggulan yang tinggi, seperti yang diinginkan. Sebagai hasilnya, peserta akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk berkontribusi dalam sebuah perusahaan.

Tujuan Pelatihan

Dengan berahirnya pelatihan ini, peserta pelatihan diharapkan untuk mampu:

  • Meningkatkan kemampuan untuk mencapai tingkat kompetensi yang lebih tinggi dalam berkomunikasi bisnis
  • Meningkatkan umpan balik real-time pada komunikasi mereka selaras dengan interaksi bisnis di abad ke-21
  • Meningkatkan kemampuan mengenali aspek bahasa dan vokal yang tidak sejalan dengan parameter komunikasi profesional
  • Meningkatkan kemampuan untuk memperbaiki kesalahan ini dan melakukan improvisasi diri secara terus menerus
  • Meningkatkan akan pemahaman tentang syarat-syarat komunikator positif dan kolaboratif yang mewakili brand suatu merek di pasar global
  • Meningkatkan kemampuan untuk menyajikan ide-ide secara asertif dan percaya diri pada subjek apa pun
  • Meningkatkan keterampilan untuk membangun hubungan baik, memulai percakapan, memberikan umpan balik, menanggapi kritik dan memuji orang lain dengan cara yang positif
  • Meningkatkan akan pemahaman tentang potensi mendengarkan, bertanya, dan mengakui orang lain dengan baik setiap saat
Metodologi Penelitian

Jakarta Internasional Customer Service Institute (JICSI) merancang pelatihan untuk mengakomodasi peserta serta latar belakang dan pengalaman profesional mereka yang berbeda dengan yang lain. Sesi kelas dengan presentasi oleh fasilitator berpengalaman merupakan bagian utama dari program pelatihan kami.

Kami meningkatkan keterlibatan peserta melalui diskusi kelompok, permainan peran, kegiatan kelompok, penilaian dan banyak lagi. Peserta juga diminta untuk berbagi pengalaman, permasalahan, kekhawatiran dan praktik terbaik dari organisasinya masing-masing, yang difasilitasi oleh pelatih untuk meningkatkan pembelajaran bagi seluruh kelompok peserta.

Manfaat Bagi Organisasi

Organisasi yang para profesionalnya mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

  • Individu selangkah lebih dekat menuju standar global dalam komunikasi bisnis yang patut dicontoh dan keterampilan mereka akan berdampak positif bagi bisnis anda
  • Lebih banyak kalibrasi dalam komunikasi profesional, selaras dengan etos kerja organisasi anda
  • Kredibilitas yang lebih besar bagi individu, organisasi, dan nilai merek
  • Lebih banyak permintaan terhadap barang dan jasa yang ditawarkan organisasi anda di pasar yang beragam
  • Mengurangi ambiguitas dalam komunikasi bisnis
  • Kredibilitas pasar meningkat karena rekomendasi klien dan pelanggan
  • Peningkatan kinerja karyawan karena pemahaman yang lebih tinggi dan menunjukkan profesionalisme dalam komunikasi dan rasa harga diri yang positif terhadap organisasi
  • Hubungan karyawan yang lebih baik, berkat kesadaran yang tinggi akan perilaku manusiaAtrisi yang lebih rendah karena individu yang berpartisipasi akan merasa diinvestasikan, dihargai, dan termotivasi
Manfaat Untuk Pribadi

Para profesional yang mengikuti pelatihan ini akan mendapatkan manfaat dari perspektif keterampilan dan perilaku dengan cara berikut:

  • Pemahaman yang jelas tentang peran komunikasi bisnis dalam suatu organisasi
  • Meningkatnya kesadaran akan kemampuan seseorang dalam memahami perilaku manusia serta pengaruh dan dampaknya terhadap komunikasi dalam bisnis
  • Akses ke video dan sesi latihan yang dipimpin fasilitator secara eksklusif dimiliki dan dijalankan oleh Jakarta Internasional Customer Service Institute ( JICSI )
  • Kemampuan untuk mengidentifikasi area peluang seseorang untuk mengenali dan memperbaiki kesalahan umum dalam interaksi verbal dan non-verbal
  • Meniadakan dampak komunikasi bisnis dan pribadi yang tidak profesional di dalam dan di luar organisasi
  • Rasa pencapaian berkontribusi pada penerapan etiket komunikasi bisnis yang baik
  • Peningkatan holistik dalam kinerja dan hubungan individu, karena peningkatan kompetensi dalam komunikasi bisnis
  • Kemampuan untuk memberikan teladan standar komunikasi yang kredibel dalam organisasi untuk diikuti oleh bawahan
  • Kemampuan untuk membangun hubungan baik teknik dan bahasa tubuh yang positif untuk menunjukkan standar keunggulan
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Business Communication in the 21st Century

  • Modul 2 : Behaviours & Communication Styles

  • Modul 3 : Elements of Business Communication

  • Modul 4 : Business Communication Tools

  • Modul 5 : Building Rapport

  • Modul 6 : Assertive Listening

  • Modul 7 : Steps in Business Communication

  • Modul 8 : Business Communication Instruments