Work Force Management Expert Communication Skills
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Komunikasi adalah aset kunci untuk menyelaraskan semua orang dan mendapatkan pemahaman tentang proses manajemen tenaga kerja. Kursus ini akan meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi sebagai seorang profesional manajemen tenaga kerja.
Dengan demikian, pelatihan Work Force Management Expert Communication Skills dapat membantu meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dan leadership dalam mengelola tim dan stakeholder, sehingga dapat meningkatkan produktivitas, kepuasan kerja, dan hasil bisnis.
Tujuan pelatihan Work Force Management Expert Communication Skills antara lain:
- Meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif dan efisien dalam mengelola tim dan stakeholder.
- Meningkatkan kemampuan leadership dalam mengelola tim dan memotivasi anggota tim.
- Meningkatkan kemampuan mengelola konflik dan menyelesaikan masalah dalam tim
- Meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan stakeholder, termasuk manajemen senior, pelanggan, dan vendor.
Metode pelatihan Work Force Management Expert Communication Skills antara lain:
- Presentasi
- Diskusi Kelompok
- Role-Playing
- Studi Kasu
Manfaat organisasi dari pelatihan Work Force Management Expert Communication Skills antara lain:
- Meningkatkan efektivitas komunikasi antara tim dan stakeholder, sehingga dapat meningkatkan kolaborasi dan produktivitas.
- Meningkatkan kepuasan karyawan dengan meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dan memotivasi anggota tim.
- Meningkatkan produktivitas tim dengan meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dan mengelola waktu dan prioritas.
Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Expert Communication Skills antara lain:
- Meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dalam mengelola tim dan stakeholder.
- Meningkatkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi dengan tim dan stakeholder.
- Meningkatkan kemampuan leadership dalam mengelola tim dan memotivasi anggota tim.
- Meningkatkan kemampuan mengelola konflik dan menyelesaikan masalah dalam tim.
- Modul 1 : The Importance of WFM-Related Communication
- Modul 2 : Communicating the Impact of Adherence
- Modul 3 : Adapting Your Communication Style
- Modul 4 : Conflict Management
- Final Exam