Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Intraday Management

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Sangat penting untuk memantau keakuratan prakiraan dan jadwal sepanjang hari guna memastikan target layanan tercapai dan karyawan dimanfaatkan secara efektif. Kursus ini berfokus pada aspek manajemen tenaga kerja secara real-time.

Tujuan Pelatihan

Tujuan pelatihan Work Force Management Intraday Management adalah :

  • Meningkatkan kemampuan dalam mengelola sumber daya dan beban kerja secara real-time.
  • Mengoptimalkan penggunaan sumber daya untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.
  • Meningkatkan kemampuan responsif terhadap perubahan beban kerja dan kebutuhan pelanggan.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:

  • Analisis Real-time
  • Pengelolaan Sumber Daya
  • Penggunaan Data Historis
  • Penggunaan Alat Analisis
  • Pengukuran dan Evaluasi
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:

  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya.
  • Mengurangi biaya yang terkait dengan pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan kemampuan responsif terhadap perubahan beban kerja dan kebutuhan pelanggan.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan Work Force Management Intraday Management antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya dan beban kerja secara efektif.
  • Meningkatkan efisiensi kerja dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya.
  • Meningkatkan kemampuan analisis untuk memantau dan mengelola sumber daya dan beban kerja.
  • Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan yang tepat dan efektif dalam pengelolaan sumber daya dan beban kerja.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : The Importance of Intraday Management

  • Modul 2 : Monitoring and Analyzing Data

  • Modul 3 : Reacting to Over- and Understaffing and Lack of Adherence

  • Modul 4 : Communicating Deviations Effectively

  • Modul 5 : Practicing Intraday Management – Exercise

  • Final Exam