Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Menyusun jadwal yang baik bisa jadi rumit dan membutuhkan banyak kesabaran, penyesuaian, dan optimalisasi. Beban kerja dan kebutuhan staf seringkali bervariasi; Anda harus mempertimbangkan batasan dan kebutuhan agen. Kursus ini mengajarkan berbagai cara untuk mengurangi kelebihan dan kekurangan staf, strategi untuk mengukur dan mengoptimalkan akurasi jadwal, serta metode untuk menetapkan shift.

Tujuan Pelatihan

Tujuan Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts adalah :

  • Membuat jadwal kerja yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sumber daya yang tersedia.
  • Mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Metodologi Penelitian

Metode Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:

  • Analisis Kebutuhan Staf
  • Penggunaan Software WFM
  • Pengembangan Rencana Jadwal
  • Pengukuran dan Evaluasi
  • Penggunaan Teknik Forecasting
  • Pengoptimalan Sumber Daya
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat bagi organisasi dari Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:

  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan waktu.
  • Meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari Work Force Management Scheduling & Scheduling Shifts antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan pengelolaan waktu yang efektif untuk meningkatkan produktivitas.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan jadwal kerja.
  • Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan jadwal kerja.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : The Challenges of Creating a Schedule

  • Modul 2 : Pre-Planning Considerations

  • Modul 3 : Different Methods to Create Schedules

  • Modul 4 : Different Methods to Assign Shifts

  • Modul 5 : Communicate Effectively

  • Final Exam