Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Work Force Management Scheduling & Calculating Staff

Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Mendapatkan jumlah orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menangani pertanyaan pelanggan adalah tujuan setiap manajer pusat kontak. Dalam kursus ini, Anda akan belajar menghitung jumlah staf yang optimal untuk memaksimalkan layanan sekaligus meminimalkan biaya guna memaksimalkan sumber daya pusat kontak.

Tujuan Pelatihan

Tujuan pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff adalah :

  • Meningkatkan kemampuan membuat jadwal kerja yang efektif dan efisien untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
  • Menghitung kebutuhan staf yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan efisiensi.
  • Mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:

  • Penggunaan Metode Forecasting:
  • Penggunaan Software WFM
  • Penggunaan Teknik Optimasi
  • Diskusi dan Studi Kasus
  • Pengukuran dan Evaluasi
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:

  • Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan waktu
  • Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat untuk pribadi dari pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan staf dan jadwal kerja.
  • Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan staf dan jadwal kerja.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : The Fundamentals of Calculating Staff Requirements

  • Modul 2 : Service Metrics and Types of Workload

  • Modul 3 : Calculating Staff Requirements for Different Channels

  • Modul 4 : Determining Shrinkage

  • Modul 5 : Optimizing Staff Requirements Based on Stakeholder Needs and Economies of Scale

  • Final Exam