Work Force Management Scheduling & Calculating Staff
Incoming

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)
Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)
Topic Training :
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?
- Pekerja pemula di sektor layanan
- Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
- Seluruh anggota organisasi
- Customer Experience Professional For Staff
- Sales officer
- Marketing officer
Gambaran Umum Program
Mendapatkan jumlah orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menangani pertanyaan pelanggan adalah tujuan setiap manajer pusat kontak. Dalam kursus ini, Anda akan belajar menghitung jumlah staf yang optimal untuk memaksimalkan layanan sekaligus meminimalkan biaya guna memaksimalkan sumber daya pusat kontak.
Tujuan pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff adalah :
- Meningkatkan kemampuan membuat jadwal kerja yang efektif dan efisien untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
- Menghitung kebutuhan staf yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan efisiensi.
- Mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.
Metode pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:
- Penggunaan Metode Forecasting:
- Penggunaan Software WFM
- Penggunaan Teknik Optimasi
- Diskusi dan Studi Kasus
- Pengukuran dan Evaluasi
Manfaat bagi organisasi dari pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:
- Meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan waktu
- Meningkatkan produktivitas dengan mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia dan waktu
- Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan staf yang cukup dan kompeten untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Manfaat untuk pribadi dari pelatihan Work Force Management Scheduling & Calculating Staff antara lain:
- Meningkatkan kemampuan analisis untuk membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan staf dan jadwal kerja.
- Meningkatkan kemampuan pengelolaan sumber daya manusia dan waktu untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi.
- Meningkatkan rasa percaya diri dalam membuat keputusan yang tepat dalam pengelolaan staf dan jadwal kerja.
- Modul 1 : The Fundamentals of Calculating Staff Requirements
- Modul 2 : Service Metrics and Types of Workload
- Modul 3 : Calculating Staff Requirements for Different Channels
- Modul 4 : Determining Shrinkage
- Modul 5 : Optimizing Staff Requirements Based on Stakeholder Needs and Economies of Scale
- Final Exam