Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Grup Kecil (Maksimal 4 Peserta)

Grup Besar (Maksimal 10 Peserta)

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

  • Pekerja pemula di sektor layanan
  • Fresh graduate yang akan berkarir dibidang layanan
  • Seluruh anggota organisasi
  • Customer Experience Professional For Staff
  • Sales officer
  • Marketing officer

Gambaran Umum Program​

Kalibrasi jaminan mutu membantu memastikan penilaian yang adil dan memberikan umpan balik yang konsisten kepada agen. Kursus ini akan memberi Anda pemahaman tentang mengapa kalibrasi merupakan komponen penting dari program jaminan mutu (QA). Anda juga akan mempelajari langkah-langkah dan pertimbangan utama dalam menyiapkan dan merancang sesi kalibrasi, serta praktik terbaik untuk mengoptimalkan kalibrasi dan memaksimalkan dampaknya terhadap organisasi Anda.

Tujuan Pelatihan
  • Mengenali bagaimana kalibrasi berperan dalam program jaminan mutu
  • Mendefinisikan apa itu kalibrasi
  • Mencantumkan manfaat proses kalibrasi
  • Mendefinisikan langkah-langkah untuk menyiapkan sesi kalibrasi
  • Mendefinisikan situasi yang memerlukan kalibrasi
  • Membedakan tiga jenis sesi kalibrasi dan memahami manfaat dari ketiga jenis sesi kalibrasi
  • Mendefinisikan peran dan tanggung jawab seorang fasilitator
  • Mencantumkan praktik terbaik untuk mengoptimalkan proses kalibrasi dan memaksimalkan dampak dari proses kalibrasi terhadap organisasi.
Metodologi Penelitian

Metode pelatihan QA calibration antara lain:

  • Diskusi Kelompok
  • Penggunaan Alat dan Teknik
  • Pengembangan Kriteria Kalibrasi
  • Penggunaan Data dan Statistik
  • Pengembangan Rencana Kalibrasi
Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat organisasi dari pelatihan QA calibration antara lain:

  • Meningkatkan kualitas produk dengan memastikan bahwa proses QA dilakukan secara konsisten dan efektif.
  • Mengurangi kesalahan dan cacat produk dengan meningkatkan akurasi dan konsistensi dalam penilaian QA.
  • Meningkatkan efisiensi proses QA dengan mengurangi waktu dan biaya yang diperlukan untuk melakukan kalibrasi.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan produk yang berkualitas tinggi dan konsisten.
Manfaat Untuk Pribadi

Manfaat pribadi dari pelatihan QA calibration antara lain:

  • Meningkatkan kemampuan dalam melakukan penilaian QA yang efektif dan konsisten.
  • Meningkatkan pengakuan sebagai profesional QA yang kompeten dan efektif.
  • Meningkatkan karir dengan memiliki kemampuan QA yang lebih baik dan lebih efektif.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam melakukan penilaian QA yang efektif dan konsisten.
  • Meningkatkan kemampuan analisis dan pemecahan masalah dalam melakukan penilaian QA.
Apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Defining Calibration

  • Modul 2 : Setting Up the Calibration Process

  • Modul 3 : Designing the Calibration Process

  • Modul 4 : Understanding Calibration Best Practices

  • Final Exam