Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Gambaran Umum Program​

Secara komparatif, mengelola pekerjaan sendiri lebih mudah dari pada bertanggung jawab atas 10 orang lain. Manajer pemula selalu berada di posisi dimana mereka harus mulai mengelola anggota timnya dengan memastikan hasil kerja masing-masing individu. Pergantian peran bisa menyakitkan dan seringkali orang baru menyadarinya ketika sudah terlambat!

Peran manajerial menghadirkan berbagai tantangan seperti manajemen konflik, mengelola rekan kerja, memberikan umpan balik dan pembinaan. Anda dipromosikan karena kinerja individu, tetapi hal itu tidak akan terjadi setelah Anda beralih ke peran manajerial. Program pelatihan ini akan membekali Anda dengan pengetahuan manajerial dan teknis terkini untuk mengelola tim kerja Anda secara efektif. Setelah mengikuti pelatihan manajemen komprehensif ini, Anda akan mampu menerapkan model manajerial terkini dan bertransisi ke peran baru Anda.

Anda akan dapat langsung memberikan hasil sejak hari pertama, mulai dari komunikasi Anda dengan manajemen dan pemangku kepentingan. Anda akan mampu mengelola konflik tim, memberikan umpan balik, dan membimbing anggota tim Anda.

Program ini tidak hanya akan meningkatkan keterampilan manajerial Anda tetapi juga menanamkan keterampilan kepemimpinan baru, yang akan menjadikan Anda sangat diperlukan bagi organisasi.

Tujuan Pelatihan

Setelah menyelesaikan “Pelatihan Manajer Baru” ini, peserta diharapkan mampu :

  • Mengelola peralihan ke manajer dengan lebih baik
  • Menetapkan ekspektasi sesuai dengan kebutuhan organisasi
  • Menyadari tim yang akan dikelola
  • Memperlengkapi diri dengan perangkat dan teknik manajerial terbaru
  • Memotivasi tim di bawah manajemen
  • Menetapkan tujuan yang jelas
  • Mengelola konflik yang muncul di dalam maupun di luar tim
  • Mendelegasikan secara efektif
  • Menyadari pentingnya komunikasi
  • Memahami kepemimpinan
  • Mengenali dan mengelola pemangku kepentingan
  • Melatih anggota tim Anda
  • Membagikan visi bersama dengan tim
Metodologi Penelitian

Pelatihan ini akan terdiri dari metode pelatihan sebagai berikut :

  • Sesi dan Ceramah Interaktif
  • Presentasi
  • Diskusi Kelompok/Permainan Peran
  • Studi Kasus & Latihan Fungsional
  • Pembelajaran Sebaya
  • Penggunaan langsung perangkat terbaru
Manfaat Bagi Organisasi

Organisasi yang mengirimkan karyawannya untuk mengikuti ‘Pelatihan Manajer Baru’ akan mendapatkan manfaat sebagai berikut :

  • Memberdayakan Manajer Baru untuk bertransisi dengan mudah ke Peran Manajemen
  • Mengelola kinerja tim secara keseluruhan dengan lebih baik dengan menetapkan standar Kepemimpinan dan Manajemen yang lebih tinggi
  • Menciptakan kepercayaan dan membuat tim percaya dan yakin kepada Kepemimpinan Baru
  • Menetapkan visi bersama
  • Menjalankan strategi organisasi secara efektif dan efisien di tingkat operasional
Manfaat Untuk Pribadi

Peserta yang mengikuti ‘Pelatihan Manajer Baru’ akan mendapatkan manfaat sebagai berikut :

  • Menjadi lebih siap untuk mengelola tim
  • Mendapatkan visibilitas yang lebih baik di tim Anda
  • Menjadi lebih relevan dalam peran manajerial saat ini
  • Meningkatkan kinerja tim Anda
  • Mengenali tantangan terkini dan mengatasinya dengan teknik dan teknologi terkini
  • Memperlengkapi diri dengan teknik manajerial terkini untuk mengelola tim Anda
  • Membangun kepercayaan
  • Mempercayakan dengan lebih baik
  • Mengelola peralihan Anda dari kontributor individu menjadi manajer baru dengan lebih baik
apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Realizing the switch from Individual contributor to a First Time Manager

  • Modul 2 : Communication Skills

  • Modul 3 : Showcasing Leadership skills

  • Modul 4 : The Art of delegating tasks

  • Modul 5 : Managing your team

  • Modul 6 : Conflict Management

  • Modul 7 : Use of latest technology in your managerial role

  • Modul 8 : Stakeholder Management

  • Moudul 9 : Feedback and Coaching