Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Management and Leadership Development Program

Incoming

george james - open programmes - sales management & leadership development header

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Topic Training :

Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini?

We suggests the following to attend this course:

  • Entrepreneurs, Directors, C-Level Executives
  • Business Leaders
  • Senior Management Team
  • Department Heads
  • Functional Heads
  • Strategic planners
  • Business Analysts
  • Anyone who plans to take up a strategic Leadership role in the future

Gambaran Umum Program​

Sebaliknya, jika orang-orang di tempat kerja terinspirasi dan termotivasi, hal ini akan memastikan hasil yang diinginkan dalam proyek dan bisnis. Tanpa hal ini, banyak perusahaan kesulitan menemukan solusi yang berdampak pada keuntungan bersih mereka. Kebutuhan saat ini adalah manajer yang lebih baik yang dapat memimpin secara proaktif dan mencapai hasil nyata bagi organisasi.

Tujuan Pelatihan

Setelah menyelesaikan pelatihan ini, Anda akan mencapai tujuan sebagai berikut :

  • Dilengkapi dengan tim manajemen senior yang bertanggung jawab untuk memimpin perusahaan ke depan
  • Membangun tim yang inspiratif dan siap mendorong hasil bisnis
  • Pertumbuhan jumlah pelanggan tetap dan pelanggan baru
  • Membangun budaya komunikasi terbuka, keterlibatan dan komitmen karyawan yang tinggi
  • Peningkatan tingkat retensi.
Metodologi Penelitian

Kami mendukung para peserta dengan memungkinkan mereka memperdalam pembelajaran dan wawasan mereka melalui pelatihan ini. Presentasi yang sangat interaktif oleh pakar industri memastikan dampak yang tinggi pada simulasi bisnis, dipadukan dengan fokus pada tantangan kepemimpinan strategis untuk memberikan pembelajaran langsung.

Metodologi dalam pelatihan ini juga akan mencakup permainan manajemen, latihan menulis, aktivitas, permainan peran dan video. Anda juga memiliki kesempatan untuk berkenalan dan membangun hubungan dengan peserta dari industri lainnya.

Manfaat Bagi Organisasi

Manfaat yang diperoleh organisasi adalah :

  • Membangun pola pikir kritis yang mendorong dampak strategis
  • Membentuk tim yang berorientasi pada kinerja untuk mendorong hasil bisnis
  • Meningkatkan pesona para pemimpin yang mengarah pada peningkatan produktivitas tenaga kerja
  • Inovasi yang berkelanjutan untuk mendapatkan komitmen dari tim dalam mendorong hasil bisnis
  • Meningkatkan kecerdasan emosional dan kemampuan bekerja di bawah tekanan
  • Mengembangkan keberagaman dan kesadaran lintas budaya yang lebih tinggi untuk mencapai tujuan organisasi.
Manfaat Untuk Pribadi

Pelatihan ini akan membantu peserta untuk :

  • Memahami, menentukan, dan menggunakan gaya kepemimpinan unik untuk menjadi mentor dan pelatih yang efektif
  • Mengasah orientasi kualitas dan kemampuan eksekusi tim
  • Mampu mengatasi tantangan komunikasi secara tepat waktu yaitu di dalam tim, lintas fungsi dan wilayah
  • Menerapkan manajemen makro dari pada manajemen mikro
  • Menjadi lebih baik dalam melakukan penilaian kinerja, tinjauan, dan umpan balik
  • Bersikap terbuka untuk beradaptasi terhadap perubahan
  • Mengembangkan pola pikir sistematis untuk secara konsisten mengatasi dilema yang Anda hadapi sebagai pemimpin strategis dalam organisasi.
apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : INTRODUCTION

  • Modul 2 : INFLUENCING TEAMS

  • Modul 3 : ENCOURAGING EMPLOYEES

  • Moudul 4 : COMMUNICATION SKILLS

  • Modul 5 : MANAGING CHANGE

  • Modul 6 : RESILIENCE IN LEADERSHIP

  • Modul 7 : CULTURAL DIVERSITY

  • Modul 8 : POWER AND POLITICS