
Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

Loss of Customer Loyalty

Negative Word of Mouth

Decreased Revenue

High Customer Churn Rates

Damage to Brand Reputation

Increased Customer Acquisition Costs

Lower Employee Morale

Negative Online Reviews and Ratings

Sales Down

High Debt Levels

Decrease in Product or Service Quality

Non-Transparent Management
Topic Training :
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Skills for Manager & Supervisor Training
-
Servant Leadership
-
Digital Leadership Training – Leading in the Digital Age
-
Team Leader Training Course
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
-
Coaching Customer Service Skills Training
Gambaran Umum Program
Ada berbagai jenis gaya kepemimpinan yang dapat diterapkan di perusahaan. Salah satu yang paling unik adalah Servant Leadership. Sebagian besar gaya kepemimpinan memiliki kesamaan yaitu pemimpin memiliki kekuasaan yang mutlak. Namun, servant leadership menawarkan gaya kepemimpinan yang berbeda.
Dalam gaya kepemimpinan ini para pemimpin akan meninggalkan sifat otoriter dan sepenuhnya melayani karyawannya. Servant Leadership adalah jenis kepemimpinan yang memiliki gagasan bahwa tujuan utama seorang pemimpin adalah untuk melayani karyawan, Tidak hanya itu, pemimpin juga harus selalu memberikan dukungan pada karyawan dalam mengembangkan keterampilannya.
Jadi, salah satu hal yang membuat servant leadership berbeda dengan jenis kepemimpinan lainnya adalah tujuannya Pemimpin yang menerapkan hal ini tidak ingin memperlakukan orang lain sebagai bawahan.
Istilah Servant Leadership diketahui pertama kali dicetuskan oleh Robert K. Greenleaf dalam esainya “The Servant as Leader” pada tahun 1970.
- Modul 1 : Developing High-Performing Teams
- Modul 2 : Challenging Situations
- Modul 3 : Developing conducive coaching environment
- Moudul 4 : Service Quality and Effectiveness
- Modul 5 : Challenging Situations
- Modul 6 : Building and Sustaining Servant Leadership
The programme is ideal for:
JICSI (Jakarta International Customer Service Institute) hadir untuk menginspirasi dan memperlengkapi para pemimpin untuk menemukan makna dan tujuan dalam pekerjaan mereka yaitu menumbuhkan lingkungan yang penuh kepercayaan dan rasa hormat di semua tingkatan dalam organisasi dan tidak hanya mencapai kesuksesan, tetapi juga makna. Kami melayani pelanggan kami dengan bertemu mereka di mana pun mereka berada, mendengarkan dengan saksama sehingga kami dapat merancang dan mengimplementasikan program yang memenuhi kebutuhan dan persyaratan khusus para peserta.