Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Apakah perusahaan anda mengalami hal berikut?

909590

Loss of Customer Loyalty

1726110

Negative Word of Mouth

pngtree-drop-down-money-icon-png-image_4965041

Decreased Revenue

909651

High Customer Churn Rates

pngtree-bad-review-icon-design-outline-style-reputation-flat-up-vector-png-image_39292030

Damage to Brand Reputation

1

Increased Customer Acquisition Costs

2

Lower Employee Morale

3

Negative Online Reviews and Ratings

909651

Sales Down

icon2

High Debt Levels

icon6

Decrease in Product or Service Quality

icon1 copy

Non-Transparent Management

Agar semua hal tersebut tidak terjadi di perusahaan Anda, penting bagi anda untuk mengikuti pelatihan ini.

Topic Training :

Gambaran Umum Program​

Ada berbagai jenis gaya kepemimpinan yang dapat diterapkan di perusahaan. Salah satu yang paling unik adalah Servant Leadership. Sebagian besar gaya kepemimpinan memiliki kesamaan yaitu pemimpin memiliki kekuasaan yang mutlak. Namun, servant leadership menawarkan gaya kepemimpinan yang berbeda.
Dalam gaya kepemimpinan ini para pemimpin akan meninggalkan sifat otoriter dan sepenuhnya melayani karyawannya. Servant Leadership adalah jenis kepemimpinan yang memiliki gagasan bahwa tujuan utama seorang pemimpin adalah untuk melayani karyawan, Tidak hanya itu, pemimpin juga harus selalu memberikan dukungan pada karyawan dalam mengembangkan keterampilannya.

Jadi, salah satu hal yang membuat servant leadership berbeda dengan jenis kepemimpinan lainnya adalah tujuannya Pemimpin yang menerapkan hal ini tidak ingin memperlakukan orang lain sebagai bawahan.
Istilah Servant Leadership diketahui pertama kali dicetuskan oleh Robert K. Greenleaf dalam esainya “The Servant as Leader” pada tahun 1970.

apa saja yang akan di bahas dalam pelatihan ini ?
  • Modul 1 : Developing High-Performing Teams

  • Modul 2 : Challenging Situations

  • Modul 3 : Developing conducive coaching environment

  • Moudul 4 : Service Quality and Effectiveness

  • Modul 5 : Challenging Situations

  • Modul 6 : Building and Sustaining Servant Leadership
Siapa saja yang mengikuti pelatihan ini ?

The programme is ideal for:

JICSI (Jakarta International Customer Service Institute) hadir untuk menginspirasi dan memperlengkapi para pemimpin untuk menemukan makna dan tujuan dalam pekerjaan mereka yaitu menumbuhkan lingkungan yang penuh kepercayaan dan rasa hormat di semua tingkatan dalam organisasi dan tidak hanya mencapai kesuksesan, tetapi juga makna. Kami melayani pelanggan kami dengan bertemu mereka di mana pun mereka berada, mendengarkan dengan saksama sehingga kami dapat merancang dan mengimplementasikan program yang memenuhi kebutuhan dan persyaratan khusus para peserta.