Company PROFILE

About Us
Jakarta International Customer Service Institute (JICSI) adalah suatu lembaga pelatihan dan pengadaan sumber daya manusia yang berfokus pada customer service professional dan lembaga survey kepuasan pelanggan. Kami berorientasi pada pelanggan dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan keberadaan kami.
VISI & MISI
“Memberikan Pelayanan Prima kepada setiap pelanggan termasuk pelanggan dari dalam organisasi maupun Pelanggan dari luar organisasi setiap saat, kapanpun, dimanapun. ”
- Memberikan program pendidikan dan pelatihan yang inovatif bagi karyawan yang melayani pelanggan baik pelanggan eksternal maupun internal
- Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
- Memberikan peluang bisnis melalui umpan balik pelanggan dari program survey customer Satisfaction.
- Membangun jaringan dan pendidikan yang berkelanjutan melalui program anggota organisasi
- Menyediakan produk dukungan layanan pelanggan untuk tampilan organisasi dan promosi pengabdian kepada pelanggan.
CORE VALUE

Respect
Kami selalu menghargai perbedaan setiap orang dan mengajak pelanggan kami untuk selalu berpartisipasi untuk memberikan masukkan demi meningkatnya kualitas layanan yang akan kami berikan kepada pelanggan kami.

Honesty
Kami mengatakan kebenaran dalam semua situasi dengan mengingat professionalisme dan kasih sayang.

Trust
Kami percaya pada orang lain dan menjadi kepercayaan kami sehingga orang lain akan mempercayai kami sebagai balasannya.

Integrity
Kami melakukan apa yang kami katakan.

Our Service
- Professional Training
- Manpower & Recruitment Customer Service Agency
- Customer Satisfaction Survey
WHY JICSI ?
- We are the first one provide 15 categories customer service training program
- Thousand of training hours
- Offer need based solutions
- Customized solution
- Experienced trainers
- Full acces online training moduls
- In-company training

- Interactive programs
- Development action plan action
- Follow up and on going engagement
- Certificate
- 10 general check up customer service test & 21 psikotes test
- Pretest & Final Exam
- 242 Topics training customer service to improve their carier
We Are The First One Provide 16 Categories Customer Service Training Program For Customer Service

35 Topic For General Customer Service

25 Training For Contact Center

07 Topic For Marketing Research

12 Training For Leadership

06 Training For Banking, Investment & Insurance

02 Training For Business Process

08 Training For Social Media

09 Training For Communication and Writing

04 Training For Guest Relation Officer

11 Training For Public Relation

12 Training For Business Information & Data Management

03 Training For Mini MBA

18 Training For People Development

50 Training For Human Resource Management

31 Training For Procurement, Logistics & Supply Chain Management

09 Training For Corporate Secretary









untuk info lebih lanjut
Hubungi Customer service Melalui :
- 0858-833-833-83 | 0811-987-6888
- marketing@jicsi.co.id