Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Social Media Corporate Branding

MULAI

By Request

DURASI

BIAYA INVESTASI

Introduction

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:”Table Normal”; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:””; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:”Calibri”,”sans-serif”; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;}

Teknologi sosial media (sosmed) berkembang sangat pesat. Hampir semua pengguna internet menggunakan layanan sosmed. Mau tidak mau, kalangan bisnis pun harus menggunakan sosial media untuk menjangkau pasar-pasar baru.

Kehadiran layanan sosmed sangat membantu perusahaan dalam proses corporate branding. Namun disisi lain, perusahaan harus waspada dengan pemanfaatan sosmed yang merusak citra dan nama baik.

Pelatihan Social Media for Corporate Branding ini dipersiapkan memberikan pemahaman cara menggunakan sosmed untuk tujuan corporate branding. Cocok diikuti oleh staf public relation, marketing communication, business owner, atau pihak-pihak yang terlibat dalam mengembangkan branding perusahaan.

Tujuan & Manfaat Program

Salah satu tujuan Training Social Media for Corporate Branding agar kita bisa mengetahui aneka fasilitas dan layanan Social Media, bagaimana memahami konsep Cyber Public Room, bagaimana etika dan tata cara pergaulan Cyber Public Room, dan hal lainnya terkait Social Media.

Target & Peserta Pelatihan
Metode Pelaksanaan Pelatihan

67%

Seluruh dunia percaya kehadiran Customer Service akan memengaruhi kemajuan suatu bisnis

Program Learning Journey

8 Video Pembelajaran

21 General Personality 10 General CS test 8 Tugas / Kegiatan 8 Pretest & Post Test

2 Studi Kasus

3 Role Play

Customer Service Expert

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI
What our Happy Student Say :
"Ilmu-ilmu dari JICSI berguna banget. Sangat-sangat mudah diterapkan dan impact-nya ke pekerjaan saya nyata sekali. Banyak pelanggan yang sebelumnya saya bingung mengatasi konfliknya sekarang sehabis pelatihan CCSP tambah mantap dan yakin setiap melayani pelanggan dan segala persoalan nya."
Irliyani
Customer Service salah satu Situs Online Freelancer

You cannot copy content of this page