Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

RUMAH KARIR JICSI

Jakarta International Customer Service Institute telah membuka wadah baru bagi teman-teman yang masih dan sudah selesai kuliah untuk menentukan karir dan jenis pekerjaan yang mereka minati, wadah baru kami tersebut adalah Rumah Karir.  Tujuan dibentuknya Rumah Karir adalah untuk menyiapkan wadah baru bagi para peserta yang sudah mengikuti pelatihan yang dilakukan oleh JICSI. Untuk mengasah kemampuan dan mempersiapkan diri masuk ke dunia kerja, sehingga pada saat mereka memasuki dunia kerja, mereka telah benar-benar siap secara mental, skill dan disiplin ilmu yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja pada saat itu. JICSI juga akan bekerja sama dengan beberapa loker recruitment dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang terampil dan siap pakai seperti pada posisi:

  • Pelatihan Siap Kerja
  • CUstomer Service Social Media
  • Marketing Sosial Media Specialist
  • General Customer Service Professional
  • Admin in Finance
  • Admin in Human Resources
  • Admin in Accountancy
  • IT Admin
  • IT support
  • Desain Grafis (Graphic Designer) 

Selama proses magang, para peserta yang bekerja magang di Rumah Karir benar benar disiapkan untuk menjadi tenaga kerja yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing minimum 3 bulan hingga satu tahun atau sesuai dengan perjanjian kontrak antara JICSI dan peserta magang. 

Rumah Karir juga terbuka bagi para mahasiswa dimulai dari semester ke-6, dengan harapan pada saat mereka menyelesiakan perkuliahan mereka, mereka sudah benar benar siap untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan jenis pekerjaan yang disediakan oleh Rumah Karir. Mari bergabung dan daftarkan diri kalian untuk memulai karir sekarang, tidak perlu tunggu lagi.

Pelatihan yang dibuka di JICSI

Form not found, form id :5127