Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Paket B: PASSIONATE FOR RETAILER STORE

Paket B: Customer Service Passionate For Retailer Store

MULAI

By Request

DURASI

BIAYA INVESTASI

Program pelatihan layanan pelanggan dua hari ini dirancang khusus untuk para agen frontliner di toko ritel untuk membekali mereka dengan fondasi keunggulan layanan pelanggan yang dibutuhkan agar terlibat lebih baik dengan pelanggan, menggambarkan energi dan komitmen serta memahami dengan jelas bagaimana ungkapan positif dapat membantu memberikan koneksi dengan pelanggan dan meningkatkan komunikasi secara pribadi. Pada pelatihan ini akan mempelajari bagaimana mengelola interaksi dan hubungan pelanggan yang menantang untuk memberikan layanan yang luar biasa.

 

Setelah berakhirnya pelatihan ini, para peserta diharapkan akan mampu untuk:

  • Mengaitkan nilai pelanggan dengan apa yang dibutuhkan agen ritel yang sukses.
  • Memahami pentingnya membuat kesan pertama yang baik.
  • Menunjukkan bahasa tubuh yang melibatkan orang lain.
  • Memahami bahwa intensitas berasal dari emosi.
  • Mengembangkan teknik penyebaran yang berbeda dalam menghadapi pelanggan dengan menunjukkan emosi yang kuat.
Siapa Target Peserta Pelatihan Ini ?

93%

Studies by Hubspot research found that 93% of customers are more likely to become repeat buyers if they’ve had a great customer service experience

Program Learning Journey

5 Video Pembelajaran

5 Tugas / Kegiatan

2 Studi Kasus

3 Role Play

  • Modul 1

    Motivasi Pelanggan :

    Menemukan apa yang akan pelanggan katakana terkait dengan pelayanan terbaik yang mereka dapatkan

    Mengaitkan nilai pelanggan dengan apa yang dibutuhkan oleh agen ritel yang sukses.

    Memahami bahwa perilaku pelanggan dipengaruhi oleh logika dan emosi.

    Menjelajahi motivasi logis dan emosional untuk membeli dari Anda / menggunakan layanan Anda.

  • Modul 2

    Kesan = Hasil :

    Membuat kesan pertama

    Menjelajahi sikap dan pengetahuan agen ritel yang sukses.

    Menjelajahi keterampilan agen ritel yang sukses.

    Menemukan bagaimana program ini akan mengembangkan agen ritel untuk memberikan penjualan/layanan yang hebat.

    Mempertajam hubungan Anda.

  • Modul 3

    Komunikasi Non-Verbal :

    Memahami unsur-unsur yang membentuk komunikasi total.

    Menemukan beberapa kebenaran dan mitos tentang bahasa tubuh.

    Menunjukkan bahasa tubuh yang melibatkan orang lain.

  • Modul 4

    Bahasa yang Berpengaruh :

    Bahasa yang melibatkan orang lain.

    Bahasa yang mempengaruhi orang lain.

    Teknik mempengaruhi Push Vs Pull.

    Lima prinsip dasar komunikasi.

    Fokus pada Perilaku BUKAN kepribadian.

    Menjadi spesifik.

    Gunakan kekuatan pertanyaan.

    Mendengarkan Secara Aktif.

    Berkomunikasi dengan tegas.

Modul 5

Interaksi dengan Intensitas Tinggi :

Memahami bahwa intensitas berasal dari emosi.

Menjelajahi ‘Respon apa yang saya cari’.

Mengembangkan dua teknik difusi yang berbeda.

Menerapkan dan praktek.

Trainer

Rudyanto HP Manullang, Ph.D
CEO & Founder JICSI