Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Professional Training

Jakarta International Customer Service Institute adalah suatu lembaga pelatihan yang telah terbukti mampu menciptakan tenaga customer service professional sebagai garda terdepan suatu perusahan, JICSI (Jakarta International Customer Service Institute) telah melatih lebih dari 1300 peserta dan telah bekerja di berbagai perusahaan dengan keahlian mereka yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Pelatihan ini dilengkapi dengan 8 modul yang sesuai dengan ekspetasi pelanggan. Dimana, harapan pelanggan selalu berubah-ubah setiap saat dan JICSI paham betul dengan perubahan tersebut. Pelatihan ini sangat sesuai dengan seluruh kebutuhan industri, karena persuahaan tidak akan dapat berjalan tanpa kehadiran pelanggan.

Professional training yang kami berikan diantaranya: 

  • Certified Customer Service Professional (CCSP)
  • Pelatihan Siap Kerja, Digital Customer Service
  • Pelatihan Microsoft Excel untuk Staff Administrasi
  • Hospitality and Tourism Industry in Customer Service
  • Barista Professional Customer Service
  • Customer Service in Social Media