Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Waktu operasional: Senin s/d Jum'at pukul 09:00 s/d 17:00

Manpower Recruitment & MANAGEMENT

Meningkatkan penjualan tentunya menjadi capaian setiap bisnis. Salah satu faktor terbesar dalam keberhasilan suatu layanan ialah kualitas Sumber Daya Manusia. JICSI menyediakan jasa customer service untuk beberapa posisi seperti :

Call Centre (Inbound)

Agen customer service yang melayani pelanggan melalui panggilan telepon terpusat

Telemarketing

Agen marketing yang melakukan panggilan telepon keluar (outbound) untuk menawari produk/jasa

Contact Centre

Agen Customer Service yang melayani melalui berbagai aplikasi seperti Chat, Social Media, Telepon, dan Email

Keunggulan yang kami tawarkan :

Agen yang Siap Kerja

Agent kami telah terlatih sehingga siap untuk melayani secara profeesional. Kami menyediakan agent yang ramah, cekatan, dan bekerja dengan target sehingga mempermudah perusahaan untuk berkembang lebih cepat

Biaya yang Terjangkau

Kami dapat memberikan harga dengan menyesuaikan budget dan kebutuhan klien

Sistem Management dan Operasional

Kami memastikan pekerjaan yang berjalan berlangsung dengan baik, efektif, dan efisien

Fleksibilitas Lokasi

Tersedia dua lokasi di Jakarta dan Jogjakarta sehingga akan mudah menyesuaikan kebutuhan klien.

Jaminan Keamanan Data

Kami dapat memastikan keamanan data pelanggan

Dukungan Layanan

Kami menyediakan layanan dukungan profesional 24/7 untuk memudahkan klien memperoleh layanan terbaik kapanpun dan dimanapun.

Kami juga menyediakan tools sebagai alat bantu kinerja customer service dengan banyak keunggulan sebagai berikut :

Integrasi 13 kanal digital

Alat bantu pekerjaan yang kami gunakan terintegrasi ke dalam 13 kanal digital contact centre lainnya, sehingga memudahkan agen untuk melayani kebutuhan pelanggan dari berbagai kanal komunikasi digital yang telah tersedia.

Monitoring & Reporting System

Semua percakapan yang terjadi di antara klien dan agen akan terekam dan dinilai secara langsung sehingga sesuai dengan SOP perusahaan. Anda dapat memantau secara langsung pembicaraan yang sedang berjalan antara klien dan agent. Kami juga menyediakan format report dengan beragam metrik serta dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Custom Workflow

Kostumisasi Workflow sesuai kebutuhan, dari Dashboard, Flow Ticket, & Reporting.

Fitur Komplet

Fitur komplet untuk kemudahan operasional Contact Center, baik Help Desk Management, Real Time Wallboard, hingga Ticketing System.

Server Lokal di Indonesia

Menggunakan server di Indonesia, memenuhi regulasi OJK untuk sistem Contact Center pada industri keuangan.

Ramah WFH (Work From Home)

Berbasis Cloud, dapat diakses dimana, kapan saja tanpa perlu instalasi Software

API Integration

Mudah melakukan integrasi sistem dengan aplikasi CRM lain/data existing sesuai kebutuhan

Friendly Used

Dashboard kami sangat mudah dipahami dan gampang dioperasikan.

Demo System

Sistem kami sudah tersedia dan dapat diperagakan secara langsung secepat mungkin.

Local Team

Platform Indonesia dengan dukungan tim lokal untuk Quick Development & mendukung layanan After Sales 24/7.

Chatbot Fitur

Fitur tambahan ChatBot berbasis Artificial Intelligent untuk dapat merespon cepat demi pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Saatnya meningkatkan layanan bersama kami untuk akselerasi bisnis di era digital.

Klik logo whatsapp di bawah ini untuk terhubung bersama kami :