Customer Service Professional di Media Sosial Materi yang akan kamu dapatkan : CERTIFIED CUSTOMER SERVICE PROFESSIONAL (CCSP) Basic Concept of CSDeveloping Relationship with CustomerCustomer Service in Different OrganizationMatch Featured & BenefitCommunicate EffectivelyDeliver Service Excellent Through TeamworkSystem for Developing Service ExcellentThe Your Factor BASIC CUSTOMER SERVICE SOCIAL MEDIA Sejarah perkembangan sosial mediaFitur pada sosial media khusus bisnisPenerapan bisnis menggunakan sosial mediaTips & Trik menghadapi berbagai macam customer di sosial media TATA CARA PENDAFTARAN PELATIHAN JICSI Â Isi Formulir di bit.ly/jicsiregistrationMelakukan pembayaran melalui transfer bank BCA 739 045 3609 atau OVO 0811-8970-888 a.n. DR Rudyanto Hp Manullang sebesar biaya pelatihan yang diikuti.Konfirmasi melalui whatsapp 0811-9876-888Kamu akan diundang untuk bergabung dalam group whatsapp pelatihanInformasi mengenai pelatihan akan diinformasikan di dalam group pelatihan. DAFTAR SEKARANG! BIAYA PELATIHAN : Rp 750.000 LAMA PELATIHAN : 10 Hari (Mulai setiap Hari Senin) CONTACT PERSON : 0811-9876-888 (Whatssap) Pelatihan Lainnya INFO LENGKAP INFO LENGKAP INFO LENGKAP INFO LENGKAP INFO LENGKAP INFO LENGKAP