Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Strategi Mendapatkan Pelanggan Seumur Hidup

Selamat pagi sahabat JICSI dimanapun kalian berada.

Semoga hari Senin ini membawa berkah bagi kita sekalian. Sebelum kita memulai aktivitas hari ini, saya ingin membawa teman-teman ke arah suatu gagasan, bagaimana kita bisa memiliki pelanggan seumur hidup yang akan membawa keuntungan berlipat ganda pada organisasi kalian.

Mungkin kita awali dengan satu pertanyaan terlebih dahulu, yaitu apa saja keinginan dan kebutuhan pelanggan kita selama ini yg belum berhasil kita penuhi?

Diawali dari pertanyaan tersebut, dan biarlah jawaban yang kita berikan itu menjadi penuntun atau panduan bagi kita untuk mendapatkan pelanggan seumur hidup yang menghasilkan profit ganda bagi perusahaan.

Pertanyaan yang kedua adalah bagaimana cara kita selama ini berinteraksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan?

 

Dilanjutkan dengan pertanyaan ketiga, bagaimana pelayanan kita untuk bisa menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan?

Teman-teman JICSI dimanapun kalian berada, biarlah jawaban yang kalian berikan dari ketiga pertanyaan tersebut merupakan titik penjuru yang bisa kalian gunakan hari ini untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan kita.

Jangan pernah lupa untuk memberikan ekstra pelayanan kepada setiap pelanggan ketika kalian bertemu pada pelanggan, terlepas apapun pekerjaan kalian, karena yang perlu untuk teman-teman ketahui adalah STRATEGI BISNIS YANG TERBAIK ADALAH JIKA PELANGGAN KITA PUAS ATAS PELAYANAN KITA.

Semoga bermanfaat

Salam
JICSI