Jakarta International Customer Service Institute (JICSI)

Waktu operasional: Senin s/d Jum'at pukul 09:00 s/d 17:00

Contact Centre Academy

Contact Centre Academy

Contact Centre Academy

Our Most Popular Contact Centre Academy

Contact Centre Basic

Program dasar bagi para praktisi di bidang contact centre

First Class Phone Skill

Program dasar bagi para praktisi di bidang contact centre yang berfokus pada layanan melalui telepon

Live Chat Essensials

Program dasar bagi para praktisi di bidang contact centre yang berfokus pada layanan melalui live chat

Email Essentials

Program dasar bagi para praktisi di bidang contact centre yang berfokus pada layanan melalui email

Social Media Customer Service

Program dasar bagi para praktisi di bidang contact centre yang berfokus pada layanan melalui social media

Successfull Sales

Program dasar bagi para praktisi di bidang sales

Call Centre Supervision Essential

Program bagi para supervisor di bidang pekerjaan call centre

Successful Team Leadership

Program bagi para pemimpin di perusahaan

Call Centre Time Management

Program bagi para praktisi call centre yang bertujuan untuk menajemen waktu agar efektif

Quality Assurance

Program bagi para praktisi quality Assurance

Actionable Training

Interesting Quizzes

Premium Material

Open chat